Holywood

Tren #LouisBackTo1D, Mungkinkah One Direction Kehilangan Personil Lagi?!

Oleh -

Kabar mengejutkan muncul dari Twitter yang baru-baru ini mengangkat nama Louis Tomlinson di urutan pertama trending topic. Dengan hastag #LouisBackTo1D, penggemar dihebohkan dengan spekulasi kemungkinan Louis pergi meninggalkan boyband asal Inggris itu. Lalu benarkah One Direction hanya akan tersisa tiga personil?

#LouisBackTo1D jadi Trending Topic
#LouisBackTo1D jadi Trending Topic

Untungnya kabar kepergian Louis ini hanya hoax! Disebutkan beberapa fandom sengaja membuat sensasi dengan ramai-ramai menulis hastag #LouisBackTo1D. Dan penggemar yang tak tahu dengan rencana inipun heboh karena mengira kekasih Briana Jungwirth itu benar-benar mengikuti jejak Zayn Malik.

Meski sempat ditanggapi serius oleh para Dictioners, hastag ini kemudian diramaikan dengan berbagai meme plesetan tentang kabar angin itu. Dictioners bahkan memasang berbagai wajah konyol para member 1D jika tahu #LouisBackTo1D menjadi trending topic di Twitter.

“Reaksi para member ketika mereka online dan melihat hastag #LouisBackTo1D jadi trending topic,” tulis akun @derbygolfniall. Ia pun melengkapi kicauan dengan ekspresi lucu penuh tanya para member 1D.

“Ketika kau melihat trending #LouisBackTo1D dan hampir terkena serangan jantung tapi kemudian sadar fandom hanya sedang bosan,” tulis yang lain.

Sejauh ini One Direction masih disibukkan dengan perjalanan konser tur di Eropa. Meski Harry Cs telah mengumumkan hiatus selama setahun, namun mereka tetap melanjutkan agenda tur hingga bulan Maret 2016 mendatang.

Bagaimana pendapatmu tentang hastag #LouisBackTo1D di atas? Cukup lucu atau malah terlalu kekanak-kanakan ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page