Seleb Indonesia

Diejek Netizen, Louis One Direction Akhirnya Pamer Foto Anaknya

Oleh -

Directioners sudah heboh menantikan kabar kelahiran anak dari idola mereka yaitu Louis Tomlinson sejak ia diketahui menghamili Briana Jungwirth. Dan penantian mereka berakhir setelah bayi laki-laki mungil beberapa hari yang lalu lahir dari rahim Briana.

Saat anak pertamanya lahir, Louis memamg sudah tidak menjalin hubungan asmara dengan Briana. Namun hal itu tak lantas membuat salah satu anggota One Direction itu lepas tanggung jawab. Termasuk soal tugas memberikan nama untuk jagoan kecilnya itu.

Sempat beredar kabar tentang calon nama yang dipilihkan oleh Louis untuk anaknya. Yang pertama ada Sydney Rain kemudian ada juga Conchobar. Nama-nama tersebut membuat Louis jadi bahan ejekan netizen bahkan sampai ada yang membuat meme untuk menyindir pria kelahiran 24 Desember 1991 tersebut. Seperti beberapa meme berikut ini.

https://twitter.com/starlightxniall/status/691478223809568768 https://twitter.com/Tomlinfer_x/status/691487915260645379 https://twitter.com/Mica_Elah_1D/status/691553745822330881

Media Sosial seperti twitter juga ramai memperbincangkan calon nama anak dari Louis Tomlinson. Jadi bahan ejekan selama beberapa hari, Louis akhirnya membeberkan nama anak laki-lakinya itu. Dalam akun instagramnya, ia mengunggah fotonya yang sedang menggendong bayi laki-laki. Dalam keterangan foto tersebut, Louis juga menjelaskan jika nama anaknya bukan Sydney Rain maupun Conchobar, melainkan Freddie. “Meet my little lad, Freddie ?” tulis Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson [via instagram]
Louis Tomlinson [via instagram]

Sebelumnya beberapa media memberitakan jika Louis sempat mengalami kendala saat ingin bertemu dengan Bayinya. Namun saat ini pihak Louis dan Briana telah menemukan kata sepakat mengenai tunjangan yang akan diberikan Louis dan berbagai hal tentang pengasuhan anak mereka.

Menurut berbagai sumber, Louis haris mengeluarkan Rp 41,5 miliar untuk biaya pengasuhan anaknya. Ada juga kabar yang menyebutkan jika Louyis harus membayar Rp 197 Juta setiap bulannya. Next

Apakah Kamu Setuju?