Entertainment Seleb Indonesia

Kenalan dengan Lorenzo, Adik Giorgino Abraham yang Tak Kalah Ganteng!

Oleh -

Nama Giorgino Abraham sering kali muncul di pemberitaan, terkadang bukan karena karya-karyanya melainkan karena beberapa sensasi yang ia buat. Beberapa kali aktor yang akrab disapa Gino ini kedapatan berfoto atau melakukan hal yang dinilai kurang sopan.

Menjadi sorotan publik karena karya mau pun sensasinya, ternyata Gino juga punya seorang adik yang nggak kalah ganteng darinya. Bernama Lorenzo Abraham, ternyata adik Gino ini juga beberapa kali muncul di layar kaca loh. Penasaran seganteng apa cowok dengan panggilan Enzo ini? Yuk disimak foto-foto berikut!

1. Lorenzo Abraham, adik Giorgino Abraham. Kalau disandingkan dengan sang kakak, mirip nggak sih?

Banyak yang bilang sih nggak begitu mirip, tapi tetep yaa sama-sama ganteng.

2 Ini nih waktu Enzo masih kecil bersama papa dan mama.

Selain lucu, Enzo punya bibit-bibit ganteng sejak kecil. Setuju nggak?

3. Tau dong ya dari mana kegantengan Enzo mau pun Gino?

Menurun dari papa dan mama yang rupawan, tentu saja Enzo dan juga Gino punya wajah ganteng yang digilai banyak perempuan.

4. Seperti halnya kebanyakan saudara lelaki, Gino dan Enzo sudah akbrab sejak kecil.

Menghabiskan waktu sehari-hari dengan sang kakak, Enzo akrab banget deh sama Gio. Makan es krim bareng sampai pakai kostum superhero favorit mereka. Lucu banget kan!

5. Bukan saat kecil aja, Enzo juga sering menghabiskan waktunya bersama dengan sang kakak setelah dewasa.

Sebagai kakak adik, keduanya tentu saling dukung karir satu sama lain. Jangan lupa liburan bareng ya biar makin akbrab.

6. Sama seperti sang kakak, Enzo juga suka dengan olahraga sepak bola.

Nggak cuma suka nonton sepak bola, cowok gondrong ini sering main sepak bola. Nggak peduli hujan mengguyur, Enzo semangat main sepak bola.

7. Selain hobi olahraga, Enzo juga menikmati kegiatan ini nih.

Ya, cowok kelahiran tahun 1997 ini juga suka nge-DJ. Udah cocok belom nih jadi DJ?

8. Jarang disebut terlihat di layar kaca, ternyata Enzo juga berprofesi sebagai aktor loh.

Pernah berperan sebagai Lorenzo di sinetron Semua Sayang Eneng, Enzo juga terlibat satu sinetron bersama sang kakak di sinetron Rahmat Cinta. Ia beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris ternama, diantaranya Marcel Chandrawinata dan Michella Putri.

9. Merayakan momen-momen penting bersama dengan keluarga.

Nggak cuma kompak dengan sang kakak, Enzo juga kompak dengan papa mamanya. Merayakan momen ulangtahun bareng, seru deh!

10. Kalian pilih mana nih, Enzo dengan rambut cepak atau gondrong?

Tampil dengan rambut apa pun, cowok bermata sipit ini tetep cocok dan keliatan ganteng kan!

11. Cewek cewek, siap-siap patah hati nih!

Punya wajah rupawan, nggak heran ya kalau Enzo dikagumi cewek-cewek cantik. Tapi, denger-denger Enzo udah punya pacar nih. Si cantik, Mutiara Hazle.

12. Momen kelulusan bersama dengan orang-orang terkasih.

Satu sekolah dengan sang pacar, Enzo merayakan kelulusan bersama dengan Mutiara. Tentunya, juga bersama dengan keluarga yang menyayanginya.

Walau tidak setenar sang kakak, Enzo juga terjun di dunia hiburan Tanah Air sebagai pendatang baru. Belum banyak bermain di sinetron atau film, Enzo tetap melakukan hal yang terbaik untuk hidupnya. Seperti semangat melakukan hobi sepak bola dan mencoba menjadi DJ. Enzo dan Gino juga terlihat akrab dan pastinya mendukung karir satu sama lain dong? Semangat terus ya Enzo, semoga bisa menjadi aktor hebat! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page