Seleb Indonesia

London Love Story, Lanjutan Cinta Lama Michelle Ziudith dan Dimas Anggara

Oleh -

Tahun 2015 menjadi salah satu tahun paling istimewa bagi artis cantik Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Keduanya terlibat jalinan cinta yang membuat para penggemar menangis sesenggukkan. Namun, jalinan asmara antara artis cantik dan tampan ini bukanlah nyata melainkan hanya ada dalam skenario film berjudul Magic Hour.

Film yang diproduksi oleh Screenplay Production ini sukses membuat banyak penggemar film Indonesia jatuh hati. Bahkan angka penjualan tiket dari film Magic Hour bisa dibilang cukup fantastis. Tak puas dengan jalinan cinta yang terhenti, Michele Ziu dan Dimas kembali menjalin hubungan romantis dalam sebuah film baru berjudul London Love Story.

Dimas Anggara dan Michele Ziu Kembali Jalin Hubungan Asmara
Dimas Anggara dan Michele Ziu Kembali Jalin Hubungan Asmara [via insstagram]
Film yang juga didapuk oleh Screenplay Production ini dirilis tepat pada hari ini, 4 Februari 2016. Para pemain dari film ini pun juga sudah gencar-gencarnya mempromosikan film ini lewat banyak media. Berbeda dengan cerita Magic Hour, London Love Story tak hanya menyajikan cerita melodrama yang membuat para penonton menangis saja. Namun, film ini juga mengkombinasikan cerita lucu dan juga memberikan inspirasi bagi anak muda yang terbiasa kebawa perasaan atau baper.

Tak hanya itu alur cerita yang pasti ditunggu-tunggu oleh pecinta film Indonesia, pemilihan lokasi syuting film pun juga lebih menarik. Yap, sesuai dengan judul filmnya, mereka menggunakan latar tanah Inggris dan memilih lokasi-lokasi yang menarik untuk dilihat. Tak hanya Inggris, latar film ini juga mengambil Pulau Bali yang membuat jalan cerita makin berwarna.

Keromantisan Dimas dan Michele Ziu di Lokasi Syuting
Keromantisan Dimas dan Michele Ziu di Lokasi Syuting [via instagram]
Kisah cinta yang belum rampung antara Michele Ziu dan Dimas Anggara kembali ditampilkan dengan konsep yang berbeda dan juga lebih menarik. Tak hanya Michele Ziudith dan Dimas Anggara saja yang bermain dalam film ini. Namun, kehadiran Adila Fitri, Dion Wiyoko, Yunita Siregar, Ina Marika dan Ramzi membuat alur cerita film ini makin seru untuk ditonton. Apalagi, soundtrack film ini juga mengusung penyanyi berbakat Afgan Syahreza dan Raisa Andriana di dalamnya.

Wah, seperti apa ya kisah romantis Michele Ziu dan Dimas Anggara dalam film baru ini? Yuk, rame-rame nonton film karya anak bangsa satu ini. Next

Apakah Kamu Setuju?