January 11, 2024

Nama Wulan Guritno selalu dikaitkan dengan kecantikan dan wajah awet muda yang ia miliki. Bagaimana tidak, pesona yang ia miliki masih saja sama bahkan semakin hari terus bertambah. Apalagi, ia memiliki putri yang juga sama cantiknya dengan dirinya, putri pertamanya Shaloom Razade Syach, buah hati hasil pernikahan pertamanya dengan Atilla Arius Syach.

Tapi tahukah kalian, putri kedua Wulan, atau putri pertamanya dengan pernikahan keduanya bersama Adilla Dimitri, London Abigail Dimitri, juga nggak kalah cantik dengan sang Ibu dan kakak tirinya loh. Ini nih potret cantiknya London!

1. Sudah punya bibit cantik dari lahir

Kalau bayi baru lahir terlihat lucu dan menggemaskan itu sudah biasa. Selain menggemaskan, London ternyata udah punya bibit kecantikan sejak baru lahir loh. Ini nih perbandingannya saat bayi dan saat beranjak remaja, cantiknya nggak abis-abis!

2. Secantik Ibu dan kakak tirinya

Tuh kan kalau disandingkan begini, mereka bertiga bak bidadari turun dari surga. Nggak ada yang lebih cantik, semuanya sama-sama punya wajah rupawan ya. Cantiknya nurun banget dari Wulan!

3. Udah punya sosial media sendiri

Nggak heran ya kalau zaman sekarang anak-anak artis yang masih baru lahir pun udah dibuatkan akun Instagram khusus. Seperti gadis yang sebentar lagi berumur 8 tahun ini juga sudah punya Instagram sendiri loh, dia juga sering pamer keahliannya dalam ber-selfie loh! Tapi tentu saja tetap dalam pengawasan ketat kedua orangtuanya dalam bermain sosial media.

4. Hobi di bidang seni, nggak jauh-jauh dari Mama

Hampir sama seperti Mama yang terjun di dunia seni peran, anak yang biasa disapa El ini juga punya hobi di dunia seni loh. London suka banget nyanyi, dansa dan berakting. Wah, dari belia udah punya benih-benih berbakat di dunia seni nih! Gedenya mau jadi artis kayak Mama juga nggak ya?

5. Nempel terus dengan sang adik

Punya adik dengan jarak umur cuma satu tahun bernama Jeremiah Alric Dimitri, London sering banget nih menghabiskan waktu dengan adiknya. Udah kayak anak kembar aja ya, seru main bareng karena umur yang nggak beda jauh.

6. Akrab dengan kakak tirinya

Walau pun berstatus sebagai adik tiri, London dan Jeremiah juga akrab banget loh sama Shaloom. Shaloom sangat menyayangi kedua adiknya yang berbeda umur lebih dari 10 tahun itu.

7. Paling energik diantara kedua saudaranya

Punya tiga anak, Wulan mengaku anak-anak mereka punya sifat yang berbeda-beda. Kalau anak yang biasa ia panggil ‘my English Rose’ ini sih paling energik. Selain aktif banget, London juga nempel dengan Mamanya. Itulah daya tarik dari London, hal yang disenangi oleh Wulan.

London Abigail memang punya wajah cantik sejak ia kecil dan makin bertambah cantik seiring berjalannya waktu, apalagi dia juga punya sifat energik. Nggak heran kalau banyak yang memuji dan udah ngefans sama London. Jadi penasaran nih, nanti gedenya dia mau jadi artis seperti Wulan Guritno nggak ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *