January 6, 2024

Bulan Juli lalu merupakan bulan yang menggemparkan sekaligus  membahagiakan bagi para fans drama Korea. Pasalnya pasangan artis yang disatukan dalam sebuah drama akhirnya mengumumkan jika keduanya akan menikah. Pasangan tersebut tak lain adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang membintangi drama hits, Descendants Of The Sun.

Keduanya menjadi pasangan yang paling diharapkan untuk menjalin hubungan asmara oleh para pecinta drama Korea di seluruh belahan dunia. Setelah hampir satu tahun Song Song couple menyangkal jika keduanya memiliki hubungan khusus, pada bulan Juli lalu akhirnya Joong Ki resmi menyatakan jika ia akan menikahi Song Hye Kyo. Tak lupa aktor berwajah baby face tersebut meminta restu pada fans untuk menikahi wanita yang dicintainya sejak tahun 2015 lalu.

Joong Ki dan Hye Kyo memutuskan untuk menikah pada tanggal 31 Oktober nanti. Pernikahan mereka akan digelar di sebuah venue terbesar salah satu hotel berbintang Korea Selatan, yakni Shilla Hotel. Lantas seperti apa sih penampakan venue pernikahan Song Song couple tersebut? Berikut selebupdate hadirkan galeri fotonya.

1. Shilla Seoul adalah salah satu hotel bintang 5 di kota Seoul yang menjadi langganan para orang top Korea Selatan untuk menyelenggarakan acara pernikahan.

2. Sebagai salah satu lokasi pernikahan terbesar dan termegah di Korea Selatan tentunya harga yang dipatok juga sangat mahal. Kabarnya hanya kalangan high class yang bisa menikah di sini loh!

3. Sebagai hotel mewah di kota Seoul, Shilla memiliki beberapa pilihan ballroom untuk lokasi pernikahan dengan dekorasi yang berbeda-beda. Kabarnya di ballroom inilah nanti Joong Ki dan Hye Kyo akan menikah. Cantik kan?

4. Selain ballroom indoor, ada pula venue outdoor untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep garden party.

5. Hotel ini punya dua jenis kolam renang yang terletak outdoor dan indoor. Airnya fresh banget ya, pasti yang hobi renang bakal betah stay di sini.

6. Pihak pengantin bisa request jenis dekorasi seperti apa yang akan digunakan. Dengan background serba hitam, kebanyakan ballroom didekorasi dengan bunga serba putih bak negeri dongeng. Mewah banget bukan?

7. Beberapa artis ternama Korea yang pernah menikah di hotel ini antara lain, Jun Ji Hyun, Yoo Ji Tae, Jang Dong Gun, Kwon Sang-woo, dan lain-lain.

8. Pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo adalah pernikahan yang paling dinanti di tahun 2017 ini. Pihak agensi juga sudah membenarkan jika mereka akan menggelar acara sakral tersebut di Shilla Hotel.

9. Sebelumnya, para fans sempat menuliskan petisi agar Joong Ki dan Hye Kyo menggelar acara pernikahan mereka di Taebaek, tempat mereka syuting Descendant Of The Sun.

10. Di pernikahannya nanti beberapa sahabat artis yang akan mendampingi Joong Ki antara lain Lee Kwang So, Cha Tae Hyun, Jo In Sung yang merupakan sahabat dekat keduanya.

Dalam sebuah acara press conference film Battle Ship Island di Singapore kemarin, Jong Ki mengungkapan jika dirinya tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Hye Kyo. Ia juga menyebutkan jika nanti setelah menikah, beradu akting sebagai couple dengan Hye Kyo akan semenjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Menurut Joong Ki berada dalam satu produksi dengan istrinya untuk sebuah drama akan sedikit sulit. Tentu saja mendengar hal ini fans merasa sedih.

Kita doakan saja jika hal tersebut hanya niat belaka, dan semoga semua persiapan pernikahan mereka berjalan lancar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *