Musik

Lokasi Konser Simple Plan Pindah Ke Ancol

Oleh -

Simple Plan dipastikan kembali menggelar konsernya di Jakarta dalam waktu dekat. Konser yang akan digelar pada 4 September mendatang itu awalnya akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Akan tetapi, lokasi konser ini terpaksa harus dipindahkan dari rencana semula karena sesuatu hal.

Konser Simple Plan tersebut dipindahkan ke ECO Convention Center Ancol. Pihak promotor Original Production lewat akun Twitter miliknya mengkonfirmasi konser berjudul Taking One The Team Tour tersebut akan dilangsungkan di ECO Convention Center Ancol, Jakarta Utara pada tanggal yang sama dengan memposting sebuah foto surat pemberitahuan dari Kepala Unit IV/Stadion Tenis, Iis Haerudin.

Simple Plan via wowkeren
Simple Plan via wowkeren

Pihak pengelola gedung menyebut jika lokasi yang diminta promotor untuk konser Simple Plan tengah dalam proses perbaikan untuk pelaksanaan Asian Games 2018. “Lokasi konser Simple Plan di Jakarta 4 September dipindahkan ke ECO Convention Center Ancol lantaran ada renovasi untuk Asian Games 2018,” tulis promotor sebagai keterangan foto.

Sementara itu, tiket konser Simple Plan ini sendiri sudah dijual. Promotor baru-baru ini telah merilis daftar harga tiket konser yang sudah mulai bisa dipesan. Tiket paling murah dengan kategori Festival B dipatok seharga Rp 600 ribu dan yang termahal di kisaran Rp 2,5 juta. Ini memang bukan pertama kali Simple Plan menggelar konser di Indonesia. Tahun 2012 lalu, Simple Plan menyapa penggemarnya di dua kota sekaligus, Jakarta dan Bandung. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page