Holywood

Ketika Artis Hollywood Heboh Bergaya Nyanyi di Atas Panggung

Oleh -

Ternyata lipsync tak selamanya jadi sesuatu yang buruk lho! Bahkan berbagai stasiun televisi malah membuat kompetisi meniru suara ini dengan bintang tamu para selebriti ternama. Meski hanya sebuah ajang lipsync, mereka tak tanggung-tanggung tampilkan totalitas mereka lho!

Dengan penjiwaan dan ekspresi yang dicocokkan dengan lagu, bintang Hollywood ini memukau penonton karena melakukan hal yang keren sebagai seorang lipsync-er. Lihat aksi meniru suara selebriti Hollywood berikut ini!

1. Anna Kendrick ‘Steal My Girl’

Bintang ‘Pitch Perfect 2’, Anna Kendrick memberikan yang terbaik untuk tampilannya dalam acara ‘Lipsync Battle’. Tak hanya menghafal lirik dan melakukan koreografi lagu One Direction berjudul ‘Steal My Girl’, Anna Kendrick juga membuat kejutan untuk John Krasinski.

John yang saat itu menjadi rivalnya dalam kompetisi battle tak bisa menahan tawa melihat kejutan yang disiapkan Anna. Karena pemeran Jessica Stanley dalam film ‘Twilight’ ini menampilkan gambar besar istri John, Emily Blunt. Anna bahkan memakai kaos bergambar hati dengan foto Anna dan Emily di dalamnya. Anna benar-benar menampilkan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi ini!

2. John Krasinski ‘Proud Mary’

John Krasinski memberi tampilan epic untuk performance-nya di ‘Lipsync Battle’. Ia melakukan lipsync dengan lagu ‘Proud Mary’ milik Tina Turner. Kemampuan pemeran Jim Halpert dalam serial hit ‘The Office’ ini benar-benar mengagumkan.

Ia tak ingin kalah dari rivalnya Anna Kendrick, dan memberi tampilan terbaik untuk kompetisi kali ini. Awalnya John tampak terhormat menyanyikan lagu jazz ini dengan memakai setelan jas. Namun ia kemudian mengganti setelan tersebut dengan gaun berumbai warna silver dan bergoyang sampai lagu selesai.

3. Anne Hathaway ‘Wreckling Ball’

Sebagai seorang aktris berbakat tantangan lipsync sepertinya jadi sesuatu yang mudah untuk Anne Hathaway. Dan benar saja berkompetisi di acara ‘Lipsync Battle’ membuat Anne benar-benar harus masuk┬ádalam lagu yang dimainkan.

Pemeran White Queen dalam film ‘Alice in Wonderland’ ini memillih lagu ‘Wreckling Ball’ milik Miley Cyrus. Dan tak hanya meniru ekspresi dan kostum Miley, Anne juga meniru memakai ayunan bola seperti dalam musik video Miley. Aksi memukau Anne bahkan mendapat standing applause dari penonton dan juri ‘Lisync Battle’ lho!

4. Will Arnet ‘Everything is Awesome’

Apakah Kamu Setuju?

next page