fashion Holywood LifeStyle Seleb Indonesia

Pakai Lipstik Warna Gelap? Cantik, kok! 6 Artis Ini Contohnya

Oleh -

Merah, atau pink adalah warna lipstik yang pasti kamu punya. Lalu warna orange sempat hits dan cocok banget dipakai kamu-kamu yang berkulit gelap. Tapi ini sudah saatnya kamu berani mencoba warna baru yang pasti memberikan tampilan segar untuk wajahmu.

Kalau kamu salah satu pemerhati fashion dan pecinta berat kosmetik, pasti tahu dong kalau sekarang ini lipstik dengan warna gelap sedang booming. Sempet ingin coba tapi nggak pede? Jangan ragu, artis-artis ini adalah contoh bahwa lipstik dengan warna gelap juga bisa bikin kamu jadi makin cantik. Yuk, intip siapa saja.

1. Ciptakan Trend Lipstik Warna Gelap

Kylie Jenner With Dark LIpstick
Kylie Jenner With Dark Lipstick (via Image Source)

Kylie Jenner bisa dibilang sebagai pencipta trend lipstik warna gelap ini. Ia juga mempunyai brand sendiri untuk lipstik. Dan brand lisptik milik Kylie Jenner ini sangat laris dan cepat sold out. Lipstik Kylie Jenner bahkan dijual di Ebay dengan harga 30 kali lipat lebih mahal dari harga aslinya. Nggak heran, memang cantik, kan?

2. Cocok dengan Kulit Gelap

Rihanna With Dark LIpstick
Rihanna With Dark LIpstick (via Tumblr)

Siapa yang bilang kalau lipstik warna gelap tidak bisa dipakai bagi yang mempunyai kulit gelap? Rihanna jelas membuktikan bahwa kulit eksotisnya berhasil membuatnya semakin bersinar dengan lipstik warna ungu tua yang senada dengan dressnya. Untuk menghindari kesan tua, kurangi hiasan pada mata kecuali kamu sedang menghadiri acara resmi yang mengharuskan kamu memakai make up berat.

3. Makin Cetar dengan Lipstik Gelap

Gigi Hadid at celeber.ru
Gigi Hadid at celeber.ru

Kalau cocok untuk kulit gelap, apalagi dipakai si kulit cerah yang memang akan cocok memakai warna lipstik apa saja. Gigi Hadid berhasil menunjukkan bagaimana memakai lipstik warna merah super gelapnya. Kamu tidak perlu menambahkan apapun pada mata yang akan menghilangkan fokus dari bibir cantikmu. Lipstik berwarna gelap cukup berdiri sendiri dalam membuatmu terlihat elegan.

4. Pusatkan Dandanan pada Lisptikmu

Cantiknya Angel Pieter Dengan Lisptik Gelap
Cantiknya Angel Pieter Dengan Lisptik Gelap (via Instagram)

Setelah ungu tua, dan merah darah yang super gelap, ada juga lipstik bold dengan coklat sebagai warna dasarnya. Angel Pieter berhasil menunjukkan bahwa kecantikannya bisa sangat sempurna terpancar karena lipstik yang senada dengan alis. Dengan tambahan eyeliner yang menggoda, Angel tampak super cantik. Lihat kan, tak harus berkulit putih untuk menjadi cantik.

6. Dipakai di Siang Hari Oke Juga

Raline Shah Cantik Dengan Lipstik Gelap
Raline Shah Cantik Dengan Lipstik Gelap (via Instagram)

Tidak ada yang perlu diragukan dari gaya fashion dan dandanan seorang Raline Shah. Dalam festival musik Coachella beberapa waktu lalu, Raline sempat mengunggah fotonya. Dengan lipstik warna merah anggur, dan kacamata bundar, Raline terlihat sangat kece. Ternyata, lipstik warna ini juga bagus dipakai di siang hari. Raline ini buktinya. Cantik, kan?

Sudah lihat kan bagaimana lipstik warna gelap mampu mengubah wajahmu terlihat berbeda dari biasanya? Bisa juga biar nggak bosan dengan warna lipstik yang itu-itu saja. Bagaimana, sudah berani tampil beda? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page