Seleb Indonesia

Demam Lipstik Matte, Ini Dia 4 Artis yang Balapan Rilis Brand Sendiri

Oleh -

Penampilan bagi seorang artis memang termasuk salah satu hal yang sangat perlu untuk diberi perhatian lebih. Bagaimana pun, seorang yang berprofesi sebagai artis akan lebih sering tersorot kamera dan akan mendapat perhatian dari banyak mata. Karenanya, artis memang dituntut untuk selalu tampil cetar dan siap jadi sorotan.

Belakangan, kosmetik memang sedang jadi pilihan favorit banyak wanita, termasuk artis yang ingin terlihat lebih wow dari biasanya. Seperti yang diketahui, lipstik matte saat ini merupakan item kosmetik yang sangat hits. Setiap bran kosmetik berlomba-lomba merilis lipstik matte yang bagus, tahan lama, dan murah tentunya. Rupanya beberapa artis kita melihat hal ini sebagai peluang bisnis. Tak mau ketinggalan peluang emas, 4 artis di bawah ini pun merilis lipstik matte dengan brandnya sendiri. Siapa saja, sih?

1. Brand Kosmetikanya Sudah Laris Manis

Ussy Sulistyawati merupakan istri dan ibu yang keren banget. Meski sudah menjadi istri seorang presenter ternama, yaitu Andhika Pratama, ia tetap ingin berkarya dan tak mau berpangku tangan. Berbisnis bukan hal baru bagi ibu dari 3 anak ini. Dan Ussy merupakan salah satu artis yang jeli melihat peluang bisnis kosmetik di tanah air ini.

DISSY by Ussy Sulistyawati
DISSY by Ussy Sulistyawati

Ussy Sulistyawati bisa dibilang merupakan artis pertama yang merilis brand kosmetiknya. Tak hanya lipstik, namun Ussy merilis DISSY yang menawarkan kosmetik super lengkap, dari wajah hingga ke produk-produk perawatan tubuh. Lipstik matte dari DISSY pun termasuk salah satu brand lokal yang digemari karena kualitasnya yang oke, namun tak bikin kantong jebol. Kini, reseller DISSY pun sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Good job, Ussy.

2. Promosi Keren Ala Valerie Thomas

Keluarga Jeremy Thomas merupakan salah satu family artis yang dijadikan patokan keren, nih. Bagaimana tidak, Jeremy memiliki istri super cantik dan masih kekinian, Ina Thomas. Tak hanya itu, pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini juga memiliki dua anak yang nggak kalah kerennya, yaitu Axel dan Valerie Thomas.

VAL lipstik matte by Valerie Thomas
VAL lipstik matte by Valerie Thomas

Anak-anak Jeremy Thomas mulai dikenal luas ketika gabung dengan acara Anak Artis, bersama dengan El, Brandon Salim, dan banyak lainnya. Valerie rupanya sudah menunjukkan minatnya pada bisnis sejak masih berusia yang sangat muda. Valerie sudah memulai bisnis clothingnya sejak beberapa waktu lalu. Dan kini, Valeria merilis lipstik matte brandnya sendiri yang diberi nama VAL. Tak tanggung-tanggung, Valerie berpose sangat profesional untuk mempromosikan lipstik mattenya. Nggak kalah dengan foto-foto lipstik brand luar, nih.

3. Ikuti Jejak Sang Idola, Kylie Jenner

Siapa sih yang nggak kenal dengan Kylie Jenner? Salah satu klan Kardashian ini termasuk dari salah satu remaja paling berpengaruh di dunia. Kylie Jenner bisa dibilang sebagai trend setter lipstik matte yang kini menjadi hits di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Aurel Hermansyah pun termasuk salah satu yang sangat mengidolakan Kylie Jenner. Aurel bahkan merasa dirinya mirip dengan idolanya tersebut.

Lipstik Matte Aurel Hermansyah
Lipstik Matte Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah baru saja menikmati profesi barunya sebagai DJ. Namun, ternyata itu saja belum cukup. Belajar dari idolanya, kini Aurel pun juga memiliki brand sendiri untuk lipstik matte, yaitu Aurelie Cosmetics. Aurel menyiapkan launching brand kosmetiknya ini bersamaan dengan rilis single barunya, loh. Duh, nggak sabar nih akan selaris apa ya lipstik Aurel ini?

4. Jedar Juga Mulai Lirik Bisnis Lipstik

Jessica Iskandar merupakan salah salah satu artis yang juga terjun ke dunia bisnis sebagai bentuk investasi masa depan. Seperti yang diketahui, kini Jessica Iskandar merupakan single mother bagi anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Mau tak mau, Jessica sudah mulai harus merencanakan masa depan bagi baby El yang ganteng. Hingga kini, bisnis Jedar sudah mencakup properti dan juga clothing, seperti tas dan pakaian ready to wear. Tak hanya itu, Jedar juga merambah kuliner dengan menjual kopi dan snack.

JEDAR LIP MATTE
JEDAR LIP MATTE

Rupanya, Jedar juga salah satu artis yang melihat peluang di bisnis kosmetik ini. Saat ini, Jedar terlihat sedang mempersiapkan peluncuran lipstik matte dari brandnya sendiri. Dalam beberapa postingannya, Jedar sudah terlihat mempromosikan produk lipstiknya ini. Jedar juga meminta teman-temannya untuk membantu mempromosikannya.

Baca Juga: Ini Seluk Beluk Aurel Hermansyah Jadi DJ, dari Dapat Ijin Sampai Ubah Penampilan

Well, profesi artis memang tak bisa menjanjikan masa depan. Karenanya harus pinter-pinter memanajemen uang, salah satunya adalah dengan berbisnis. Bagaimana, kamu tertarik jadi reseller lipstik mereka atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?