inspirasi LifeStyle Seleb Indonesia

Ini Kata Netizen Tentang Lipcream 5 Artis Beken Indonesia, Mana yang Paling Kece?

Oleh -

Selain aktif di dunia hiburan, saat ini banyak sekali artis yang mulai menekuni bidang lain sebagai kegiatan tambahan. Ada yang terjun di bidang politik dengan menjadi wakil rakyat dan nggak sedikit pula yang memilih bisnis untuk menambah penghasilan.

Bisnis kosmetik menjadi salah satu yang cukup digemari para artis. Karena selain banyak kaum hawa yang menyukai kosmetik, produk-produk ini juga berguna untuk mereka gunakan sendiri saat sedang ada kegiatan. Kemarin, salah satu akun gosip di instagram @lambe_lamis mengumpulkan pendapat para netizen tentang beberapa produk lipcream milik artis. Lalu, mana saja yang menurut mereka paling recommended untuk di coba? Yuk, simak reviewnya!

Olla

Kalau dengar produk kosmetik ini, kamu tentu sudah bisa menebak siapa pemiliknya. Yup, Olla adalah kosmetik dari Olla Ramlan. Lipcreamnya tersedia dalam 5 warna yang menggoda. Desain kemasannya sekilas mirip dengan merk Kylie milik Kylie Jenner sehingga beberapa netter menyukai tampilannya. Tapi, banyak yang menyayangkan karena harganya agak mahal, yaitu sekitar 189ribu rupiah.

Aurelloly

Kalau produk lipcream yang satu ini milik putri sulung Anang Hermansyah, Aurel. Para netter yang sudah pernah mencoba produknya rata-rata memberi respon positif. Menurut mereka Aurelloly terasa ringan di bibir, tahan lama, ragam warnanya pun menarik cocok untuk anak muda. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 98ribu rupiah. Tapi, beberapa netter menyayangkan, lipcream ini agak cepat luntur saat makan.

 

Dissy

Dissy adalah produk kosmetik yang dimiliki oleh artis cantik Ussy Sulistiawaty. Nama Dissy sendiri berasal dari gabungan nama Dika dan Ussy. Sebagian netizen yang pernah mencoba produk ini mengatakan lipcreamnya cocok dipakai bagi mereka yang memiliki bibir kering. Hasilnya pun nggak pecah-pecah meski butuh waktu agak lama agar bisa kering karena mengandung moisturizer. Beberapa netter menyayangkan warnanya yang kurang cocok, cukup transfer dan agak lengket. Soal harga, cukup bersahabat karena nggak jauh beda dari harga lipstik di pasaran. Selain lipcream, Dissy juga menghadirkan beberapa kosmetik lain seperti bedak dan cat kuku alias kutek.

Inul Beauty

Inul Beauty merupakan produk kosmetik milik pedangdut kondang Inul Daratista. Sama seperti Dissy, merk ini juga menyediakan berbagai pilihan kosmetik mulai dari bedak hingga lipstik. Jika ingin membeli lipcream ini kamu harus merogoh kocek agak dalam karena dibanderol dengan harga lumayan tinggi, yaitu 250ribu rupiah. Menurut netizen yang pernah mencoba Inul Beauty, produk ini cocok bagi mereka yang suka warna-warna menyala. Yang agak disayangkan, lipcream Inul Beauty agak lengket dan mudah transfer.

Val

Dari keseluruhan merk lipstik artis di atas, produk milik Valerie Thomas lah yang paling banyak mendapat respon positif dan cukup mencuri perhatian para netizen. Selain memiliki desain kemasan yang elegan, Val juga dinilai ringan, tidak pecah-pecah, mudah menyatu dengan bibir, dan pilihan warnanya menarik. Produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sebanding dengan kualitasnya yaitu sekitar 99ribu rupiah.

Nah, ini dia komentar netizen soal produk lipcream milik beberapa artis tanah air. Semoga bisa membantu kamu yang sedang kebingungan mencari lipstik yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Nah, buat kamu yang udah pernah coba salah satunya, mungkin bisa bantu kasih review lewat kolom komentar! Next

Apakah Kamu Setuju?