January 6, 2024
Taylor Swift 'Wonderstruck'

Taylor Swift 'Wonderstruck'

Artis Hollywood kerap menjadi ‘kiblat’ bagi penggemarnya. Mereka makan apa, ditiru. Mereka suka pakai baju apa, ditiru juga. Nggak heran kalau para seleb ini akhirnya juga terjun di dunia bisnis. Ada yang bikin lini merek fashion, makanan, make up dan juga parfum. Nah, bisa dibilang parfum nih yang paling keren.

Siapa yang nggak pengen punya wangi sama seperti artis-artis top? Hal inilah yang membuat parfum dengan label nama artis dan scent seperti favorit sang idola, jadi best seller di mana-mana. Tercatat ada puluhan seleb Hollywood yang udah bikin lini parfum sendiri. Tapi ada 5 nih yang paling hits dan laris. Penasaran punya siapa aja?

Justin Bieber

Penyanyi muda paling hits di kalangan remaja putri ini tahu banget gimana caranya memanjakan penggemar. Selain rajin rilis single dan update foto di Instagram, Bieber juga punya lini parfum lho. Sebut saja Someday by Justin Bieber, Girlfriend dan The Key.

Justin Bieber 'Someday'
Justin Bieber ‘Someday’

Harga parfum yang diberi label “by Justin Bieber” ini juga nggak terlalu mahal. Sekitar 65$ atau 800 ribuan perbotolnya. Packagingnya cewek banget, wanginya juga khas. Percampuran antara fruits and flowers, notably wild berry, mandarin, dan jasmine membuat siapapun yang memakainya, berasa jadi cewek yang bakalan ditaksir sama Justin.

Taylor Swift

Ingin merasakan bagaimana kerennya jadi seorang Taylor Swift yang cool, simple dan lovable? Semprotkan saja Wonderstruck, Wonderstruck Echanted by Taylor Swift atau Taylor by Taylor Swift ke tubuhmu. Dua parfum ini memiliki wangi yang Swift banget alias energik, fresh dan nggak menye-menye.

Taylor Swift 'Wonderstruck'
Taylor Swift ‘Wonderstruck’

Sebagai ratu penyanyi muda di Amerika, pacar dari DJ ganteng Calvin Harris ini juga nggak mau ketinggalan bikin lini parfum. Para fans langsung berebut untuk mencoba sensasi menjadi cewek pujaan se antero planet bumi ini.

Jennifer Lopez

Menyalip para juniornya, angka penjualan parfum Glow by Jlo ternyata sungguh fantastis. Jika Justin Bieber ‘baru’ mendapat keuntungan sebanyak 3 juta dollar AS maka penyanyi yang makin hari makin seksi ini udah meraup hingga 300 juta dollar! Wow, bisa dibayangkan dong Jlo sekarang udah nggak perlu nyanyi lagi, cukup menikmati royalti dari lini parfumnya aja, duitnya udah melimpah ruah.

Jennifer Lopez 'Glow'
Jennifer Lopez ‘Glow’

Lalu apa yang bikin Glow by Jlo hits banget? Rupanya, para perempuan merasa penampilan mereka jadi lebih sensual dan eksotik lho. Terdiri dari orange, jasmine, grapefruit, iris, vanilla dan musk, Glow by Jlo memang Jennifer Lopez banget, adorable and sexy! Kamu juga pengen punya parfum Glow by Jlo? Mending beli di toko parfum online aja, jelas lebih murah dan pastinya original.

Britney Spears

Walau kini namanya udah nggak berkibar lagi, tapi lini parfum yang mengusung nama Britney Spears masih laku keras di pasaran. Nggak mengejutkan sih, soalnya mantan pacar Justin Timberlake ini udah ‘terjun’ di dunia bisnis parfum sejak tahun 2004, looong way before T-Swift and Justin Bieber did.

Britney Spears 'Curious'
Britney Spears ‘Curious’

Beberapa parfum yang udah Brit rilis yaitu Curious, Believe dan Radiance. Curious sendiri memang Brit banget, karena wanginya itu segar, agak wild tapi cool. Pantas saja Britney Spears santai-santai walau udah nggak banyak job nyanyi atau kariernya menurun. Karena dari penjualan parfum aja, ia udah mendapat royalti sampai 100 juta dollar!

David Beckham

Beck memang bukan aktor apalagi penyanyi, tapi perempuan mana yang nggak kelepek-kelepek jika berjumpa dengannya? Syahrini saja bahkan sampai spesial bikin Jambul Khatulistiwa! Ini nih yang ditangkap oleh Beck, suami dari Victoria Beckham ini membuat lini parfum yang jadi idola para pria.

David Beckham 'Classic'
David Beckham ‘Classic’

Nama parfum miliknya sama dengan nama aslinya. Harapannya sih, para cowok yang beli langsung merasakan wangi segar dan maskulin khas pesepakbola satu ini. Plus juga banyak cewek yang naksir. Buat cowok-cowok yang mau wangi maskulin kayak Beck, bisa banget langsung belanja di toko parfum murah dan original.

Nah itu dia deretan artis yang sukses mendulang dollar dari parfum-parfumnya yang best seller. Kamu mau coba salah satunya? Pastikan pakai yang original ya! Dan tentunya dengan harga yang terjangkau hanya di toko parfum original Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *