Entertainment Kpop

Bertingkah Aneh dan Posting Foto Mengenakan Lingerie, Netizen Bully Choi Sulli

Oleh -

Nama mantan personil F(x), Sulli kembali menuai kontroversi. Penyebabnya sederhana, karena unggahan fotonya di jejaring sosial membuat para netizen merasa risih. Dalam foto yang diunggah beberapa hari lalu itu, terlihat Sulli tengah selfie bersama dengan sahabat dekatnya, Goo Hara.

Choi Sulli dan Goo Hara berfoto dengan setting ruangan remang dengan kilatan lampu yang terlihat seperti disko. Mungkin hal itu bukan alasan yang membuat para netizen merasa risih, namun apa yang dikenakan Sulli saat itulah yang menuai hujatan. Setidaknya, ada sekitar enam foto yang diunggah oleh kekasih Choiza tersebut pada akun sosial media miliknya. Dalam foto pesta tersebut, memperlihatkan Goo Hara mengenakan balutan piyama. Namun tidak dengan Sulli, ia hanya mengenakan lingerie yang membuatnya tampil seksi. Hal itu yang menyulut hujatan para netter.


[Image Source]

Salah satu pemilik akun instragram menuliskan kekesalannya di kolom komentar.”Jika aku Choiza (pacar Sulli) aku akan berpikir keras bagaimana caranya memutuskan hubungan dengannya. Suli telah sampai di titik ia terlihat begitu mengerikan.”

Disusul dengan komentar lainnya yang terbaca lebih pedas. “Apa dia sakit mental? Kenapa selalu melakukan hal aneh?”

Meski menuai banyak hujatan hingga ribuan, namun Sulli terlihat menerima hujatan tersebut dengan tangan terbuka, terbukti dengan kolom komentar akun instagramnya yang tidak dikunci. Memang beberapa kali Sulli memposting foto dirinya tanpa jaim sama sekali. Bahkan beberapa fotonya dianggap tidak wajar oleh netizen, sehingga banyak yang pertanyakan kesehatan mental perempuan tersebut.

Meski banyak suara sumbang yang membicarakan hal buruk tentangnya, masih banyak netizen yang menggemarinya. Beberapa pujian perihal penampilannya malam itu terlihat cantik. Bagi seorang idol, keberadaan fans yang mencintainya tentu lebih penting. Tak peduli berapa banyak hujatan yang memberondong kolom komentar, Sulli tampak biasa saja, bahkan masih mengunggah kembali foto-foto dirinya di hari yang berbeda. Next

Apakah Kamu Setuju?