Holywood

Hampir Dua Dekade, Wajah Lindsay Lohan Masih Sama Persis Di ‘The Parent Trap’

Oleh -

Okay, ini sudah hampir dua dekade sejak debut Lindsay lohan dalam film ‘The Parent Trap’. Namun bukankah wajah si cantik ini masih tampak seperti yang dulu. Yap! Lindsay tentu saja masih memiliki wajah manis sebagai seorang bintang!

Lindsay Lohan mengunggah foto di instagram
Lindsay Lohan mengunggah foto di instagram

Baru-baru ini dalam akun instagramnya, bintag ‘Herbie’ ini mengunggah sebuah foto selfie yang membuat penggemar kangen dengan masa kecil Lindsay (1/9). “Memiliki minggu SPA benar-benar membuat keajaiban!” tulis Lilo dalam keterangannya. Dalam foto tersebut Lindsay membandingkan wajahnya dengan gambar masa kecilnya saat syuting film ‘The Parent Trap’.

Sedikit info, Lindsay membintangi film ‘The Parent trap’ di usianya yang baru 11 tahun. Dengan kemampuan aktingnya yang memukau, Lilo berperan sebagai dua karakter berbeda yaitu si kembar Hallie dan Annie. Di masa itu, Lindsay benar-benar membuat debut internasionalnya begitu gemilang. Ia bahkan disebut akan memiliki masa depan cerah di dunia hiburan Hollywood.

Sayangnya kepopuleran masa kecil membuatnya terjerumus pada alkohol dan obat-obatan terlarang. Lindsay yang doyan pesta pun sulit menghilangkan kebiasaan buruknya hingga kini. Bahkan kecanduannya itu membuat Lindsay harus berurusan dengan pihak berwajib beberapa kali.

Kini setelah memiliki beberapa tahun yang suram, Lindsay mengaku akan memulai kehidupan yang ‘bersih’ dan awal yang baru. Sepertinya, Lindsay mendapat pencerahan setelah menghabiskan masa percobaannya di bulan Mei lalu.

Bagaimana menurutmu? Apakah Lindsay akan segera mengembalikan wajah bintangnya seperti saat ia bermain ‘The Parent Trap’? Kita tunggu saja! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page