Holywood

Lindsay Lohan Makan Malam Dengan Supir Taksi

Oleh -
Lindsay Lohan via liputan6
Lindsay Lohan via liputan6

Lindsay Lohan merasa kesepian hingga membutuhkan teman untuk berbagi setelah dirinya memutuskan bersembunyi dari sorotan media. Akibatnya Lindsay Lohan mengajak seorang supir taksi untuk berkencan. Bukan kencan seperti pasangan kekasih atau suami istri, tetapi kencan yang hanya sekedar makan malam saja.

Baru-baru ini seorang supir taksi yang tidak mau disebutkan namanya mengaku jika dirinya telah makan malam bersama Lindsay Lohan. Dalam sebuah wawancara, supir taksi tersebut tampak malu-malu mengaku bahwa dia pernah diajak makan malam bersama oleh seorang aktris Hollywood.

Perkenalan mereka tak hanya sampai di situ saja. Menurut supir taksi itu, beberapa minggu kemudian Lindsay menghubungi dirinya dan mengajaknya untuk sekedar makan bersama di sebuah restoran. Dia pun bercerita banyak hal kepada supir taksi yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

“Lindsay dan saya mengobrol banyak hal selama di perjalanan. Dia itu orangnya sangat baik. Kami mengobrol banyak saat saya mengantarnya berkeliling Los Angeles (Amerika Serikat). Beberapa minggu kemudian, dia kembali menghubungi saya dan mengajak bertemu untuk menemaninya makan,” kata sopir taksi, Minggu (6/9).

Supir taksi itu juga menegaskan bahwa pertemuan mereka bukan pertemuan yang romantis, melainkan Lindsay menceritakan bahwa dirinya merasa kesepian dan membutuhkan teman untuk mengobrol. Sejak saat itu, supir taksi yang menemani Lindsay Lohan tidak mendengar kabarnya lagi.

“Pertemuan kami bukanlah sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan butuh teman bicara. Kami mengobrol banyak hal saat makan bersama. Kemudian kami mengakhiri hari itu dengan perpisahan yang sangat manis. Lindsay juga bisa menjadi teman yang baik,” tutup supir taksi tersebut.

Lindsay Lohan memang tengah memulai hari baru setelah keluar dari rehab tahun 2013 lalu. Bahkan dia kini harus menghindari teman-teman yang dianggap memberi pengaruh buruk. Lindsay Lohan kini diketahui sedang sibuk mengelilingi Eropa. Perempuan tersebut memilih untuk memulai hidup yang baru dengan gaya hidup baru pula. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page