Holywood Model

Membawa Al-Qur’an, Lindsay Lohan Jadi Muslimah?

Oleh -

Kabar mencuat dari salah satu pesohor cantik Hollywood, Lindsay Lohan. Tak berapa waktu yang lalu wanita berdarah Irlandia-Italia tersebut kedapatan sedang membopong kitab suci umat islam, Al-Quran, dilengan kirinya tatkala hendak menuju tempat kerjanya.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Yang Menikah Dengan Brondong

Postingan foto yang tak sengaja terbidik kamera wartawan tersebut hingga kini masih menjadi teka-teki, namun kendati demikian beberapa fakta berikut ini sedikit dapat menjelaskannya. Yuk kita simak!

1. Penganut Beberapa Keyakinan

Seperti yang kita ketahui bahwasannya dara kelahiran 28 tahun silam ini memang terlahir sebagai umat Katolik. Namun kendati demikian wanita berzodiak Cancer tersebut juga dikenal sebagai pribadi berkeyakinan cukup banyak, mengingat beberapa peristiwa terkait agama yang telah ia lakoni. Bahwa diantaranya ia pernah mengenakan gelang merah Kabbalah yang menyimbolkan sebagai penganut Yahudi, selanjutnya pernah bergabung dengan kajian agama Buddha di tahun 2012.

Penganut Beberapa Keyakinan
Penganut Beberapa Keyakinan [imagesource]
Di samping itu, rupanya tak hanya kali ini saja Lindsay mengusung tema Al-Quran, bahwasannya dulu ia juga pernah memposting potongan ayat suci umat Islam tersebut lewat Instagram miliknya. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait berita keyakinannya yang tengah santer diperbincangkan, dan sampai detik ini hanya Lindsay sendirilah yang tahu akan keyakinan yang dianutnya. Next

Selanjutnya: Pribadi yang Spiritual

Apakah Kamu Setuju?