Holywood

5 Kekacauan yang Disebabkan oleh Lindsay Lohan

Oleh -

Mantan bintang Disney ini memang tak bisa berhenti membuat sensasi. Setelah kecelakaan di tahun 2007 lalu, Lindsay Lohan terus membawa dirinya masuk dalam headlline berita karena kelakuan negatifnya. Mulai dari pesta narkoba, hingga perilaku ‘liar’ lainnya.

Baca Juga : Video Artis Hollywood yang Mengamuk di Depan Kamera

Bahkan ada banyak selebriti yang menolak berdekatan dengan bintang ‘Mean Girls’ ini. Lindsay seolah tak diijinkan masuk lingkungan mereka lagi karena selalu membuat masalah. Dan berikut ini sederet masalah yang membuat Lindsay dicap sebagai selebriti ‘Bermasalah’ hingga kini!

1. Masuk Penjara Karena Alkohol Dan Kokain

Di tahun 2010, Lindsay Lohan harus pasrah ketika dirinya ditetapkan sebagai tersangka dan mendapat hukuman penjara selama 90 hari. Hal ini karena ulahnya di tahun 2007 yang kedapatan berkendara di bawah pengaruh alkohol dan terbukti membawa obat-obatan terlarang.

Masuk Penjara Karena Alkohol Dan Kokain [image source]
Masuk Penjara Karena Alkohol Dan Kokain [image source]

Tetapi artis yang memulai karir sebagai model cilik ini hanya akan menjalani hukuman selama 14 hari saja. Lilo juga akan menempati ruangan khusus untuk menghindari penyerangan dari tahanan lainnya. Dia juga hanya diberi izin keluar dari ruangnya selama satu jam saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page