Seleb Indonesia

Linda Ponorogo Tersenggol di Babak 10 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Entah apa yang terjadi pada Linda dari Ponorogo, penampilannya di babak 10 besar D’Academy 3 kemarin tak seperti penampilannya di babak-babak sebelumnya. Ia banyak mendapat kritikan dari para juri karena penampilannya yang kurang maksimal.

Linda sendiri tergabung dalam grup 2 D’Academy 3. Ia melawan 4 peserta lainnya yang juga punya kemampuan yang mumpuni. Keempat peserta itu adalah Weni Pontianak, Ical Majene, Duo Alfin Medan dan Ismail Gorontalo. Rupanya keempat peserta itu adalah pesaing yang cukup berat untuk Linda.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Awalnya Semua peserta diberikan kesempatan untuk tampil membawakan lagu andalan mereka di hadapan para juri, komentator dan penonton. Penjurian pertama dilakukan oleh penonton dengan mengirimkan dukungan sms. Peserta dengan sms tertinggi akan langsung melaju ke babak 8 besar.

Dan yang beruntung menduduki posisi tertinggi untuk dukungan sms adalah Ical Majene. Empat peserta lainnya termasuk Linda harus kembali bersaing untuk berebut posisi kedua karena tiga peserta dengan dukungan sms terendah akan menghadapi voting dari para juri.

Setelah tampil baru diketahui jika Ismail dari Gorontalo yang mendapat jatah masuk ke babak 8 besar menyusul Ical. Lalu bagaimana dengan tiga peserta lainnya? Ya mereka harus menghadapi voting dari para juri. Lima orang juri mulai berhak memberikan suara mereka untuk memberikan lampu hijau yang artinya mempertahankan atau lampu merah yang artinya menyenggol.

Peserta dengan perolehan lampu merah terbanyak yang akan tersenggol dan hal itu terjadi pada Linda Ponorogo. Karena ia mendapat dua lampu merah sedangkan Weni satu lampu merah dan Duo Alfin tak mendapat lampu merah sama sekali. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page