April 25, 2024

Berita Selebritis – D’Academy 3 diisi oleh para peserta yang memang memiliki kualitas dan kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Mereka juga terdiri dari berbagai latar belakang ada yang pelajar ada juga yang sebelumnya sudah melanglang buana di dunia tarik suara yang tenar dari panggung ke panggung.

BACA JUGA : 10 Kontestan D’Academy 3 yang Cantik Mempesona Bagian 1

Salah satunya adalah Linda.  Peserta asal Ponorogo tersebut digadang-gadang menjadi salah satu peserta terkuat di ajang D’Academy 3. Ini karena hampir di semua penampilannya ia menyuguhkan lagu yang bagus. Penasaran seperti apa sih sosok Linda? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sebelum Masuk D’Academy 3 Sudah Tenar Sebagai Artis Jawa Timur

Menjadi artis terkenal sudah pasti menjadi keinginan banyak orang termasuk Linda. Ia tinggal di Ponorogo, ya di tempat asal Reog itulah perempuan bernama asli Sherly Melinda itu wara-wiri menjadi penyanyi di berbagai acara. Bahkan namanya juga cukup terkenal sebagai salah satu artis jawa Timur.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Linda yang memandang ajang D’Academy 3 adalah sebuah wadah baginya untuk  mewujudkan mimpi menjadi seorang artis, tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan berlaga di audisi D’Academy 3. Beruntung berkat jam terbangnya yang tinggi sebagai penyanyi sebelumnya, Linda berhasil mengambil hati para juri dan diberi kesempatan untuk melenggang ke Jakarta. Ia pun terpilih menjadi salah satu dari 36 peserta D’Academy 3.

2. Punya Ciri Khas Jadi Jagoan di D’Academy 3

Dari babak 36 besar hingga saat ini masuk ke babak 20 besar, Linda benar-benar berusaha keras. Meski sebelum masuk D’Academy 3 Linda sudah berpengalaman tampil di atas panggung, tapi hal itu tak membuatnya sombong justru Linda sadar jika ingin menjadi pemenang, ia harus terus belajar. Memang harus seperti itu karena kian hari persaingan akan semakin sengit.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Setiap kali ia tampil, Linda sukses membuat gelaran konser D’Academy 3 bergemuruh dengan tepuk tangan penonton. Alhasil ia sering menduduki posisi puncak perolehan dukungan sms tertinggi di berbagai babak. Meski begitu, para juri juga tak jarang mengingatkan Linda untuk terus meningkatkan  kemampuan bernyanyinya mulai dari aksi panggung hingga teknik bernyanyi.

3. Penen Dukungan Netizen

Wanita asal desa Gupolo, Babadan, ponorogo itu juga punya banyak pendukung. Dunia maya pun juga ramai memperbincangkan Linda setiap ia selesai tampil di D’Academy 3. Linda juga banyak mendapatkan dukungan para netizen di instagram. Selain itu, berbagai video tentangya di youtube juga populer dan ditonton banyak orang.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Bahkan ada komunitas tersendiri yang didirikan untuk mendukung Linda. Komunitas tersebut diberi nama “Sahabat Linda”. Para Anggota komunitas tersebut begitu kompak mengkampanyekan dukungkan agar jagoan mereka bisa melenggang dengan mulus di ajang D’Academy 3.

4. MAsuk 20 Besar Linda Raih Dukungan SMS Tertinggi

Hingga kemarin malam, Linda bisa melewati babak demi babak tanpa tersenggol. Itu merupakan sebuah prestasi tersendiri. Namun perjuangan Linda masih jauh karena setelah lolos dari babak 25 besar, Linda masih harus menghadapi 19 peserta lainnya agar bisa lanjut ke babak berikutnya.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Linda tampil perdana di babak 20 besar kemarin malam tanggal 3 Maret 2016. Ia menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu andalannya dengan lancar dan keren. Menurut Inul penampilannya sudah bagus tapi masih kurang syahdu. Begitu juga dengan Erie Suzan yang menyarankan agar Linda bisa lebih menikmati lagu yang ia bawakan.

BACA JUGA : 10 Kontestan D’Academy 3 yang Cantik Mempesona Bagian 2

This slideshow requires JavaScript.

 

Itulah empat hal tentang Linda Ponorogo yang saat ini sedang berkompetisi di ajang D’Academy 3. Namun sebagus apa pun Linda jika tidak didukung dengan sms yang banyak maka ia juga bisa berada di posisi tidak aman bahkan juga tersenggol. Jika tidak ingin jagoan Anda tersenggol maka kirim dukungan sms sebanyak-banyaknya ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *