Seleb Indonesia

4 Fakta Tentang Linda D’Academy 3, Dara Muda Asli Ponorogo

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 diisi oleh para peserta yang memang memiliki kualitas dan kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Mereka juga terdiri dari berbagai latar belakang ada yang pelajar ada juga yang sebelumnya sudah melanglang buana di dunia tarik suara yang tenar dari panggung ke panggung.

BACA JUGA : 10 Kontestan D’Academy 3 yang Cantik Mempesona Bagian 1

Salah satunya adalah Linda.  Peserta asal Ponorogo tersebut digadang-gadang menjadi salah satu peserta terkuat di ajang D’Academy 3. Ini karena hampir di semua penampilannya ia menyuguhkan lagu yang bagus. Penasaran seperti apa sih sosok Linda? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sebelum Masuk D’Academy 3 Sudah Tenar Sebagai Artis Jawa Timur

Menjadi artis terkenal sudah pasti menjadi keinginan banyak orang termasuk Linda. Ia tinggal di Ponorogo, ya di tempat asal Reog itulah perempuan bernama asli Sherly Melinda itu wara-wiri menjadi penyanyi di berbagai acara. Bahkan namanya juga cukup terkenal sebagai salah satu artis jawa Timur.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Linda yang memandang ajang D’Academy 3 adalah sebuah wadah baginya untuk  mewujudkan mimpi menjadi seorang artis, tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan berlaga di audisi D’Academy 3. Beruntung berkat jam terbangnya yang tinggi sebagai penyanyi sebelumnya, Linda berhasil mengambil hati para juri dan diberi kesempatan untuk melenggang ke Jakarta. Ia pun terpilih menjadi salah satu dari 36 peserta D’Academy 3.

2. Punya Ciri Khas Jadi Jagoan di D’Academy 3

Dari babak 36 besar hingga saat ini masuk ke babak 20 besar, Linda benar-benar berusaha keras. Meski sebelum masuk D’Academy 3 Linda sudah berpengalaman tampil di atas panggung, tapi hal itu tak membuatnya sombong justru Linda sadar jika ingin menjadi pemenang, ia harus terus belajar. Memang harus seperti itu karena kian hari persaingan akan semakin sengit.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Setiap kali ia tampil, Linda sukses membuat gelaran konser D’Academy 3 bergemuruh dengan tepuk tangan penonton. Alhasil ia sering menduduki posisi puncak perolehan dukungan sms tertinggi di berbagai babak. Meski begitu, para juri juga tak jarang mengingatkan Linda untuk terus meningkatkan  kemampuan bernyanyinya mulai dari aksi panggung hingga teknik bernyanyi.

3. Penen Dukungan Netizen

Wanita asal desa Gupolo, Babadan, ponorogo itu juga punya banyak pendukung. Dunia maya pun juga ramai memperbincangkan Linda setiap ia selesai tampil di D’Academy 3. Linda juga banyak mendapatkan dukungan para netizen di instagram. Selain itu, berbagai video tentangya di youtube juga populer dan ditonton banyak orang.

Linda Ponorogo [via instagram]
Linda Ponorogo [via instagram]
Bahkan ada komunitas tersendiri yang didirikan untuk mendukung Linda. Komunitas tersebut diberi nama “Sahabat Linda”. Para Anggota komunitas tersebut begitu kompak mengkampanyekan dukungkan agar jagoan mereka bisa melenggang dengan mulus di ajang D’Academy 3.

4. MAsuk 20 Besar Linda Raih Dukungan SMS Tertinggi

Apakah Kamu Setuju?

next page