Seleb Indonesia

Tampil Memukau, Linda Ponorogo Raih SMS Tertinggi di D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Tak terasa sudah berminggu-minggu D’Academy 3 digalar dan baru Senin kemarin tanggal 22 Febuari 2016 para pejuang D’Academy 3 yang tersisa sampai ke babak final. Di babak yang semakin mendebarkan itu para peserta yang terdiri dari 25 orang akan bersaing dan yang terbaik akan melaju ke babak selanjutnya hingga sampai ke grand final.

25 peserta memang jumlah yang cukup banyak untuk final sebuah program pencarian bakat. Ini karena selain ada peserta yang lolos dari babak 21 besar, juga ada peserta tambahan dari babak wildcard dan hak veto para juri. Semua peserta yang melenggang ke final dibagi ke dalam 5 grup yang masing – masing terdiri 5 peserta.

Linda Ponorogo
Linda Ponorogo [via instagram]
Dan yang mendapat kesempatan tampil pertama kali di babak final adalah grup 1 yang diisi oleh Linda Ponorogo, Ilham Polewalimandar, Alboa Bima, Sarah Tasikmalaya, dan Anggun Bima. Masing-masing dari mereka tampil membawakan lagu andalan di hadapan penonton termasuk juri dan komentator.

Penampilan pertama dibuka oleh Linda yang membawakan lagu berjudul Anoman Obong. Lagu tersebut sukses dibawakan oleh Linda. Terbukti para juri meberikan pujian dan berpernadapat jika penampilan peserta asal Ponorogo itu sangat memukau.

Setelah Linda, panggung D’Academy 3 dimeriahkan oleh Anggun dari Bima. Lagu berujudul Pengemis Cinta sengaja dipilihnya untuk menarik perhatian penonton dan juri. Namun sayang penampilannya kemarin malam belum maksimal. Menurut para juri masih banyak nada fals yang terdengar.

Peserta selanjutnya adalah Ilham yang berasal dari Polewalimandar yang tampil dengan lagu Menari di Atas Luka. Sama seperti Anggun, Ilham juga banyak mendapat kritikan terutama untuk masalah nada rendah. Peserta keempat dan kelima adalah Sarah dan Alboa. Dari semua peserta, Linda Ponorogo adalah peserta yang dianggap memberikan peanmpilan terbaik. Para penonton yang puas pun akhirnya memberikan banyak dukungan sms untuk Linda. Tak heran jika ia diumumkan sebagai peraih dukungan sms tertinggi yaitu mencapai 34,8%.

Namun perjuangan Linda dan para pesaingnya di grup 1 masih belum selesai. Perolehan sms tersebut masih sementara dan bisa saja berubah. Tergantung penampilan mereka di malam kedua. Baru hasil akumulasi dukungan sms di malam kedualah yang dijadikan landasan untuk menentukan peserta yang berada di posisi tidak aman. Next

Apakah Kamu Setuju?