Entertainment Seleb Indonesia

Waduh, Limbad Pingsan Setelah Atraksi Gantung Diri

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari pesulap kenamaan Limbad. Pasalnya, ia dikabarkan pingsan usai atraksi gantung diri yang ia lakukan di Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat. Limbad melakukan aksi ekstrim tersebut di tengah lapangan guna menghibur masyarakat di hari jelang pergantian tahun.

Namun, ternyata aksi nekat tersebut berbuntut kurang menyenangkan. Hal tersebut karena kondisi kesehatan Limbad yang tengah menurun. Limbad pun harus menjalani perawatan medis. Alhasil, beberapa atraksi sulap ada yang dibatalkan, termasuk tarik tronton.


[Image Source]

Meski ada beberapa atraksi ekstrim yang harus dibatalkan, namun Bupati Lombok menjelaskan jika Limbad akan tetap menghibur masyarakat Lombok di detik-detik pergantian tahun. Atraksi yang dilakukan Limbad adalah bakar diri dan juga makan cabe.

“Limbad berjanji akan tetap hibur masyarakat. Jadi aksi bakar diri dan juga akan makan cabe sebanyak dua kilogram akan tetap dilakukan,” ujar Suhaili.

Informasi tersebut sempat dishare oleh akun instagram @lambe_turah dan langsung mendapat respon yang luar biasa dari para netizen.

Dalam waktu singkat, postingan tersebut mendapat 10.361 like dan hampir seribu komen yang memadati poto Limbad yang diunggah.

Berbagai respon pun disampaikan oleh para netizen, seperti yang diungkapkan oleh mellyhartono yang menulis, “Cari duit kok sampe segitunya ya”. Ada pula komentar dari akun ria_bentes yang menuliskan, “Baru kmren ngobrolin ini ama laki ane.. Dulu kykny disini prnah atraksi nyilet lidah eh kesilet beneran.. Jd yg lidahny kesilet diangkat sodara gt ama dy ahaha tauk dh bener apa ga”. Banyak pula yang berpendapat jika orang Lombok banyak yang memiliki kemampuan seperti Limbad. Ifhakireii, “minceu.. jangankan gantung diri.. di lombok orang bisa terbang aja banyak. #suerrrr”. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page