Seleb Indonesia

Lima Perceraian Selebriti Terheboh

Oleh -

Perceraian adalah akhir yang tidak diinginkan oleh pasangan suami-istri manapun. Semua pasangan menginginkan pernikahan mereka berjalan bahagia dan harmonis hingga akhir hayat menjemput. Namun tidak ada yang bisa menebak jalan takdir. Kenyataan seringkali tidak sejalan dengan harapan.

Begitu juga dengan kenyataan yang harus dihadapi oleh para selebritis berikut ini. Rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan karena berbagai alasan. Sebagai publik figur yang hidupnya selalu dikerubungi oleh awak media, penyebab perceraian merekapun diberitakan secara luas. Pemberitaan tersebut, tidak jarang berlarut-larut, membuat perceraian makin heboh dan membuat konflik semakin memanas. Berikut kami sajikan beberapa artis yang perceraiannya membuat heboh.

1. Ahmad Dhani Dan Maia – Hingga Bertahun Tahun Tidak Selesai

Siapa yang tidak iri pada pasangan ini ketika mereka bersama di era 90-an. Sepasang musisi yang kerap tampil mesra dan sering berkolaborasi di atas panggung. Ketika Maia mendirikan RATU, Ahmad Dhani menjadi salah satu konseptor yang tampak banyak membantu sang istri demi kelancaran kariernya.

Ahmad Dhani-Maia
Ahmad Dhani-Maia

Tapi kebahagiaan dan keharmonisan itu tidak abadi. Kisruh rumah tangga Dhani-Maia mulai terdengar sejak Dhani dikabarkan meminta izin untuk berpoligami. Wanita yang hendak dinikahi oleh Dhani, tidak lain adalah rekan Maia dalam Ratu; Mulan Kwok (sekarang Mulan Jameela). Tentu saja hal tersebut membuat Maia naik pitam dan menolak permintaan tersebut.

Namun Ahmad Dhani tidak peduli. Dia melanjutkan hubungannya dan bahkan menikah siri dengan Mulan. Awalnya, Dhani mati-matian membantah di media tentang pernikahan siri-nya. Namun pada akhirnya semua terjawab dengan fakta. Mulan melahirkan seorang anak perempuan bernama Syafeea, hasil pernikahannya dengan Dhani. Mulan juga sekarang tinggal bersama Dhani di “kerajaan” Republik Cinta Manajemen. Sementara Maia, melanjutkan kariernya di dunia tarik suara bersama Meichan. Next

Selanjutnya : 2. Anang-Krisdayanti

Apakah Kamu Setuju?