Holywood

Lily Aldridge, Model Seksi yang Ternyata Sudah Punya Anak!

Oleh -

Lily Aldringe? Mungkin bagi sebagian kalian nama model ini belum begitu familiar. Namun wajah cantiknya dijamin pasti berhasil mencuri perhatianmu saat tampil sebagai Frostbyte di video klip ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift.┬áModel Victoria’s Secret tersebut memang dikenal sebagai salah satu model tecantik asal Amerika dan teman dekat kekasih Calvin Harris itu.

Ia merupakan seorang model papan atas yang masuk dalam jajaran model cantik milik Victoria’s Secret. Lily juga menjadi wajah Sports Illustrated Swimsuit Issue lho! Tapi tahukah kalian jika pemilik nama lengkap Lily Maud Aldridge ini ternyata telah memiliki seorang putri cantik?

Ibu Muda Yang Cantiknya Bikin Suami Selalu Jatuh Hati

Lily Aldridge lahir pada 15 November 1985, ia kini baru berusia 29 tahun. Wajah cantik dan tubuh proporsional membuat Lily terkenal dan selalu dicintai. Bahkan Calleb Followill, sang suami mengaku tak pernah berhenti mencintai model cantik itu.

Lily Aldridge sebagai Frostbyte dalam video klip 'Bad Blood' [image source]
Lily Aldridge sebagai Frostbyte dalam video klip ‘Bad Blood’ [via instagram]
Lily dan Caleb menikah di tahun 2011 lalu. Keduanya mulai berkenalan di tahun 2007 dan memutuskan menjalin hubungan yang lebih serius di tahun 2010. Romansa cinta keduanya bahkan tak padam setelah hidup bersama selama 4 tahun lho! Dalam acara valentine tahun 2015, keluarga kecil ini bahkan membuat acara khusus untuk Caleb, Lily dan putri kecilnya, Dixie Pearl. Dixie Pearl Followill merupakan putri pertama Lily dengan Caleb yang lahir pada 21 Juni 2012 lalu.

Perhatian Terhadap Sang Buah Hati

Kesibukkannya di dunia modelling, tak menghentikan Lily untuk fokus pada dunia indah sang putri. Model cantik ini selalu menyisihkan waktu bersama dan menyempatkan jalan-jalan sekeluarga. Hal indah semacam ini dinilai Lily sebagai kenangan yang akan teringat di memori Dixie hingga dewasa nanti.

keluarga Lily Aldringe dan Alessandra Ambriosio saat jalan-jalan ke Disneyland [image source]
keluarga Lily Aldringe dan Alessandra Ambriosio saat jalan-jalan ke Disneyland [image source]
Beberapa kali Lily terlihat berjalan-jalan dengan sang putri Dixie Pearl di taman bermain anak. salah satunya saat keluarga kecil ini pergi ke Disneyland bulan Januari lalu. Lily, Caleb dan Dixie di temani keluarga Alessandra Ambriosio, sahabatnya dari Victoria’s Secret.

Fokus Kerja, Fokus Keluarga, Fokus Urusi Diri Sendiri

Bisa dibilang Lily jago dalam membagi waktu sibuknya. Ia tetap aktif sebagai model Victoria’s Secret, merawat Dixie dan juga merawat tubuhnya. Seperti diketahui sebagai seorang model Lily harus menjaga bentuk tubuhnya agar selalu tampak slim dan cantik. Terlebih ia menjadi wajah Sports Illustrated Swimsuit Issue lho!

Fokus Kerja, Fokus Keluarga, Fokus Urusi Diri Sendiri [image source]
Fokus Kerja, Fokus Keluarga, Fokus Urusi Diri Sendiri [image source]
Diakui istri Caleb Followill ini awalnya diet utuk tampil sempurna di depan televisi. Namun setelah setahun menjalani diet, Lily mengaku memilih makanan sehat untuk dirinya sendiri. “Aku akan makan spaghetti Bolognese setiap hari, tapi sekarang aku sadar jika aku merasa lebih baik setelah rajin makan makanan organik,” ungkap pemilik tubuh 173 cm itu.

Jadi tidak heran jika Lily Aldridge selalu tampak muda meski sudah punya anak. Kuncinya bahagia, makan sehat, olahraga teratur dan selalu berpikir positif. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page