Seleb Indonesia

Lidya Kharismawati, Pemain Putri Salju yang Kini Berubah Jadi Sosialita Hits

Oleh -

Sinetron Putri Salju bukan hanya menampilkan Ayu Azhari dan Arini Astari saja sebagai pemainnya. Namun, beberapa artis cilik lain ikut mempopulerkan sinetron satu ini. Salah satunya Lidya Kharismawati yang memerankan saudara jahat Arini Astari. Berbeda dengan Arini, hingga kini Lidya masih sering wira-wiri di layar kaca.

Namun, satu tahun terakhir ini Lidya mulai menghilang dari dunia yang membesarkan namanya. Lalu bagaimana kabar dari artis cantik ini ya? Yuk intip kabar terbaru dari Lidya beserta perjalanan kariernya di dunia hiburan!

1. Debut Sebagai Adik Dinda Kanya Dewi

Debut Sebagai Adik Dinda Kanya Dewi
Debut Sebagai Adik Dinda Kanya Dewi

Sama halnya dengan Arini Astari, Lidya memulai kariernya dalam sinetron Putri Salju. Di sinetron ini, Lidya menjadi saudara jahat Arini yang berniat ingin merebut harta dan kekayaan Arini. Meski baru sekali berakting, siapa sangka jika Lidya sangat menguasai ketika berperan sebagai tokoh antagonis. Bagaimana tidak, dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Dinda Kanya Dewi dan Teresa Bleszynski yang sudah lihai perankan tokoh antagonis.

2. Musuh Bebuyutan Agnes Monica

Musuh Bebuyutan Agnes Monica
Musuh Bebuyutan Agnes Monica

Tak beda jauh dari perannya dalam sinetron Putri Salju, Lidya kembali mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai tokoh antagonis. Kali ini, Lidya berperan sebagai anak sekolahan bernama Gina dalam sinetron Ku Tlah Jatuh Cinta. Ia menjadi salah satu orang yang tak suka dengan keberadaan Agnes Monica di sekolahnya. Apalagi Agnes dalam sinetron tersebut diceritakan menjalin hubungan dengan pria yang disukai oleh Lidya. Meski banyak konflik yang membuat Lidya dibenci, tak sedikit yang mengagumi akting dari wanita 27 tahun ini.

3. Ikuti Ajang Miss Indonesia Demi Curi Perhatian

Ikuti Ajang Miss Indonesia Demi Curi Perhatian
Ikuti Ajang Miss Indonesia Demi Curi Perhatian

Meski sudah memulai karier sejak tahun 90-an, nama Liyda baru populer setelah ia beradu akting dengan Agnes Monica. Bukan hanya berakting, Lidya kembali unjuk bakat dalam ajang Miss Indonesia di tahun 2008 lalu. Si cantik yang lahir pada tanggal 28 April 1989 ini mendaftarkan diri sebagai finalis Miss Indonesia mewakili Yogyakarta. Sayang, dalam ajang tersebut ia harus merelakan gelar Miss Indonesia kepada Sandra Angelia Hadisiswantoro dan pulang tak membawa penghargaan apapun.

4. Makin Populer Setelah Perankan Gadis Ceriwis dan Bawel

Makin Populer Setelah Perankan Gadis Ceriwis dan Bawel
Makin Populer Setelah Perankan Gadis Ceriwis dan Bawel

Cukup lama wira-wiri di dunia hiburan, Lidya akhirnya meraih kepopuleran saat bermain dalam sinetron Pesantren & Rock n’ Roll. Tak jauh beda dengan akting-akting sebelumnya, Lidya kembali mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis yang bernama Aisyah. Sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya, peran Lidya kali ini sering membuat banyak orang tertawa. Apalagi kalau bukan aktingnya yang ceriwis dan bawel. Siapa sangka dari tingkahnya yang ceriwis malah disukai oleh para penonton sinetron.

5. Diam-diam Menikah dengan Pengusaha Kaya

Menikah Diam-diam dengan Pengusaha Kaya
Menikah Diam-diam dengan Pengusaha Kaya

Sama halnya dengan Arini Astari, Lidya juga memutuskan menikah muda. Tepat pada tanggal 22 Juni 2015 lalu, Lidya memutuskan menikah dengan kekasihnya yang bernama Ardheta Natalegawa. Lidya dan Dheta sendiri sudah lama menjalin hubungan. Bahkan keduanya pernah menjalin LDR selama 2 tahun lantaran Dheta melanjutkan pendidikan ke Australia beberapa tahun lalu. Kini pun pasangan ini hidup bahagia.

6. Mulai Mundur dari Dunia Hiburan dan Fokus Kelola Bisnis Baru

Mulai Mundur dari Dunia Hiburan dan Fokus Kelola Bisnis Baru
Mulai Mundur dari Dunia Hiburan dan Fokus Kelola Bisnis Baru

Setelah memutuskan menikah dengan Dheta, Lidya memang jarang sekali tampil di depan layar. Lidya mulai mengurangi jadwalnya syuting dan fokus untuk mengurus rumah tangganya. Selain menjadi ibu rumah tangga, ternyata Lidya kini sedang sibuk mengelola bisnis baru di bidang clothing. Tak sendiri, ia ditemani adik cantiknya untuk merancang dan menjual baju dan kebaya buatannya. Wah, sukses terus ya Lidya.

Tak kalah dari Arini yang jadi hot mom, Lidya pun berubah menjadi sosialita hits. Bagaimana tidak, ia sering tampil kece dengan menenteng barang branded hingga sering liburan ke luar negeri. Wow. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?