January 11, 2024

Titi Kamal dan Christian menjadi salah satu pasangan selebriti paling fenomenal di Indonesia. Dua artis ini hampir sama sekali tak memiliki kekurangan dan hidup sangat sempurna. Bayangkan saja, dalam satu bulan mereka berdua bisa saja menjalani liburan romantis hingga ke luar negeri. Siapa coba yang tak iri dengan pasangan ini?

Tapi, tidak dengan liburan di awal Agustus ini. Keduanya tak lagi jalani liburan romantis melainkan seru dan menyenangkan. Bagaimana tidak, putra pertama mereka mengacaukan momen-momen romantis menjadi kacau dengan gelak tawa. Penasaran kan dengan liburan Titi Kamal dan Christian Sugiono kali ini? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Kurang Puas di Belitung, Titi dan Tian Melancong ke Negeri Seberang

Tak Puas di Belitung, Titi dan Tian Melancong ke Negeri Seberang
Tak Puas di Belitung, Titi dan Tian Melancong ke Negeri Seberang

Belum genap sebulan lamanya, pasangan artis satu ini menghabiskan liburan di pulau Belitung. Tak hanya berdua, Titi dan Tian ajak anak serta keluarga besarnya mengunjungi pulau dengan sejuta pesona ini. Rupanya, liburan tersebut tak membuat keluarga kecil ini puas. Ya, di awal Agustus kemarin, Tian, Titi dan putra ganteng berfoto di Royal Caribean Cruise yang ada di Singapura. Wow.

2. Kunjungi Art Science Museum, Bukti Liburan Mewah

Bukan hal baru jika keluarga kecil Tian dan Titi ini sering liburan mewah. Bahkan keduanya pernah liburan romantis dengan menaiki kapal pesiar mewah yang tentu harganya sangat fantastis. Begitu pula dengan liburan kali ini. Tak romantis, namun Titi dan Tian menikmati suasana berbeda ketika membawa Arjuna Zayan Sugiono ke Art Science Museum. Seperti yang terlihat dalam video di atas, keluarga kecil ini sangat menikmati karya-karya yang tersimpan dalam museum satu ini.

3. Anti Mainstream, Liburan ke Singapura Demi Bermain Layang-Layang

Bukan hanya kunjungi Art Science Museum yang tentu memberikan pendidikan kepada Juna, Titi dan Tian juga tak lupa kunjungi Marina Barrage Green Roof yang bisa melihat berbagai pemandangan Singapura dari atas. Bukan hanya untuk berfoto, tempat ini menjadi tempat langkah bagi dua artis ini untuk mengajarkan putranya bermain layang-layang. Ya, keluarga ini terlihat antusias bermain layang-layang. Tian sendiri terlihat sangat bahagia mengunjungi tempat tersebut. Ia bahkan berencana akan piknik bersama keluarga di lain waktu. Wow, piknik saja sampai ke Singapura, benar-benar kaya raya pasangan ini.

4. Sarapan Aja Ditemani Karakaternya Sesame Street, Siapa Nih yang Iri dengan Juna?

Sarapan Aja Ditemani Karakaternya Sesame Street
Sarapan Aja Ditemani Karakaternya Sesame Street

Namanya juga orang tua, pastinya bakal memberikan segala hal untuk sang buah hati. Begitu pula dengan Tian dan Titi. Pasangan artis muda ini pun tak tanggung-tanggung memberikan kejutan langsung saat mengunjungi Universal Studio Singapura kemarin. Ya, mereka meminta karakter-karakter lucu di Sesame Street untuk menemani putranya sarapan bagi. Wah, nggak kebayangkan jika kita jadi Juna semasa kecil dulu. Pasti seru banget tuh!

5. Dinner Manis Sambil Keliling Singapura, Sudah Romantis kah?

Dinner Manis Sambil Keliling Singapura
Dinner Manis Sambil Keliling Singapura

Bukan hanya keliling Universal Studio saja liburan seru keluarga Titi saat ini, ia juga sempat mencoba untuk menaiki sebuah bus yang katanya romantis banget. Ya, selain dapat berkeliling Singapura, sang penumpang juga dapat menikmati dinner yang pastinya bakalan memanjakan lidah. Meski disebut sebagai bus romantis, kira-kira Titi dan Tian bakalan dinner romantis seperti masa pacaran dulu nggak ya? Kan sekarang ada si ganteng baby Juna.

Tenang, keromantisan idolamu satu ini nggak bakalan hilang kok. Mereka hanya tak semesra biasanya lantaran liburan untuk menyenangkan sang buah hati. Nah, setelah nikmati hiburan di Singapura, kemana lagi ya dua artis ini liburan? Yuk, kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *