LifeStyle relationship Seleb Indonesia

10 Momen Manis Liburan Rasa Pacaran Ala Ruben Onsu dan Sarwendah di Jepang

Oleh -

Ruben Onsu, Sarwendah, dan putri semata wayangnya baru saja pulang liburan dari Jepang. Nggak cuma bertiga, ternyata Ruben memboyong semua keluarga besarnya untuk berlibur bersama-sama di sana.

Alasannya memilih Jepang karena, Thalia suka sekali dengan udara dingin dan kebetulan di sana senang salju. Apalagi banyak tokoh anime yang digemari anak-anak. Rupanya untuk mengajak liburan keluarga rame-rame bukan hal yang mudah bagi Ruben karena ia harus ijin setengah tahun lebih awal. Seperti apa sih serunya liburan Ruben dan Sarwendah?

1. Thalia yang memang suka udara dingin girang banget begitu ketemu salju. Kalau lihat anak seneng, ayah bunda jadi ikut seneng dong.

2. Karen aboyong keluarga besar, Ruben dan Wendah jadi ada kesempatan buat berduaan nih. Cie…pacaran lagi nih!

3. Selama di Jepang Ruben nggak pakai tour guide, ada sahabat yang menemani dia untuk mengunjungi Tokyo dan Kyoto.

4. Selalu denganmu… kasihku selamanya, situasi mereka ini ibarat lagunya Tompi. Ruben dan Wendah selalu bahagia saling memiliki.

6. Main ke Disneyland rasanya nggak lengkap kalau belum pakai atribut Mickey dan Minnie Mouse yang jadi kartun kesukaan Thalia.

7. Thalia happy banget bisa ketemu Micky, MInnie, Donald, dan kartun-kartun lain yang biasanya cuma ia bisa lihat di TV.

8. Judulnya boleh liburan keluarga besr tapi buat Wendah rasanya seperti pacaran. Mengenang masa lalu gitu deh.

9. Meski dingin, dan harus menempuh perjalanan dalam waktu lama Ruben rela demi menyenangkan hati Thalia. Tuh kan happy banget lihat salju.

10. Setiap hari yang dihabiskan sebagai istri Ruben Onsu, Wendah merasa bahagia. Ia merasa beruntung bisa menemukan pria seperti Ruben. Uch, sweet abis!

Biasanya dalam satu hari kerja, Ruben menghabiskan waktu sampai 20 jam. Liburan selama 10 hari di Jepang membuat badan dan pikirannya jadi semakin fresh dan happy. Kini ia sudah siap kembali bekerja keras demi anak istri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page