Seleb Indonesia

Liburan Manis Ala Keluarga Ringgo-Sabai dan Ditto-Ayu di Bali. Main di Pantai Hingga Tukeran Anak

Oleh -

Liburan panjang di akhir tahun 2016 kemarin menyisakan banyak cerita bagi artis papan atas Indonesia. Sebagian besar mereka menikmati liburan panjang dengan bertandang ke luar negeri. Sebut saja Jessica Iskandar yang menikmati malam natal dan tahun baru bersama putranya di Swiss.

Berbeda dengan Jessica Iskandar, dua keluarga kecil yang dikenal kocak satu ini memilih untuk liburan ke pulau Dewata Bali. Ialah keluarga Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck dan Ayudia Bing Slamet-Ditto. Sama-sama kunjungi pantai di Seminyak, Bali, seperti apa sih keseruan dua keluarga ini ketika di pantai? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Pertemuan tak terduga antara keluarga Ringgo dan Ditto di Seminyak, Bali. Dua keluarga lucu dan kocak yang sama-sama memiliki bayi super ganteng.

Keluarga Ringgo dan Ditto
Keluarga Ringgo dan Ditto

2. Namanya juga ibu-ibu, Sabai dan Ayudia pun terlihat langsung akrab saat bertemu. Sambil bertukar gendongan, keduanya terlihat asik menikmati semilir angin laut.

Ketika Ibu-ibu berkumpul. Sabai dan Ayudia akrab banget
Ketika Ibu-ibu berkumpul. Sabai dan Ayudia akrab banget

3. Tak mau kalah, Ringgo dan Ditto pun juga akrab banget bak teman lama yang tak pernah bertemu. Dari pemandangan ini, tentu saja caption Ringgo yang bikin ngakak.”Sedangkan para istri membicarakan keperkasaan suami masing2..kita membicarakan kekejaman tirani istri masing2….

Ringgo dan Ditto
Ringgo dan Ditto

4. Bukan hanya si orang tua, dua bocahnya Ayudia dan Sabai ini juga ikutan ngobrol berdua. Ringgo menyebutnya konferensi pers meja kotak. Duh, nggemesin juga dua bayi ganteng satu ini ya!

Bjorka dan Sakala Bumi
Bjorka dan Sakala Bumi

5. Selain ngobrol, anak pertama keluarga Ringgo dan Ditto ini juga berpose kece di depan kamera. Sayangnya, keduanya sama-sama tidak fokus ya. Wah, kenapa nih? Keasyikan punya teman baru kali ya!

Pose Cute Berdua
Pose Cute Berdua

6. Berkali-kali tertangkap kamera pasang wajah cute, eh Sakala bikin penggemar Bjorka ngakak. Niat main-main atau mau gigit tangan nih?

Sakala Gigit Bjorka
Sakala Gigit Bjorka

7. Cerita putra yang tertukar. Ayudia gendong Sakala versi bule yang tiba putih dan sudah besar. Well, Sakala versi  bule yang dimaksud tak lain adalah Bjorka.

Ayudia dan Bjorka

8. Jika Bjorka digendong Ayudia, lalu kemana Sakala yang asli. Ternyata, Sabai terlihat manja bermain dengan Sakala di tepi pantai. Lihat saja keasyikan Sabai dengan keponakan Adzana Bing Slamet berikut.

Sakala dan Sabai
Sakala dan Sabai

9. Wajah lucu Sabai dan Sakala ketika tidak foto bareng orang tuanya. Terlihat kebingungan di tengah-tengah kebahagiaan orang tuanya ya! Lucu banget sih!

Tukeran anak di pantai
Tukeran anak di pantai

10. Wah, serunya lihat kelucuan Sakala dan Bjorka saat main bareng di pantai seperti ini. Wah, kira-kira 20 tahun lagi mereka seganteng siapa ya?

Sabai dan Ditto
Sabai dan Ditto

Kendati tak menikmati liburan ke luar negeri, keluarga Ditto-Ayu dan Ringgo-Sabai sudah menikmati kebahagiaannya sendiri ya. Apalagi kalau bukan kehadiran buah hati mereka yang lucu dan menggemaskan. Next

Apakah Kamu Setuju?