Seleb Indonesia

Serunya Liburan Bareng Sahabat ala Prilly dan Jessica Mila. Friendship Goal!

Oleh -

Artis memang selalu menjadi bahan perbincangan yang tak ada habisnya. Berbagai perilaku artis, yang baik, maupun yang nyeleneh tak luput dari perhatian masyarakat. Bahkan, artis yang pendiam pun biasanya tak ketinggalan menjadi pembicaraan para netizen. Lalu, bagaimana dengan artis yang sering jadi bahan berita?

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan sedang dihebohkan dengan video Prilly Latuconsina yang sedang berlibur, santai di atas tempat tidur dengan hanya ditutupi selimut, memegang botol soda, dan ditemani seorang cowok. Video ini pun lantas membuat netizen penasaran tentang siapakah yang sedang bersama Prilly. Yuk, intip foto-foto liburannya.

1. Prilly Cuek Meski Sedang Jadi Berita

Prilly Cuek dengan Pemberitaan dan Asik Liburan
Prilly Cuek dengan Pemberitaan dan Asik Liburan

Pesinetron cantik yang dekat dengan Aliando ini tak menyangka bahwa video tersebut mampu membuat netizen berpikir yang tidak-tidak mengenai dirinya. Dalam akun twitternya pun Prilly memberi klarifikasi, “Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowok. Cowok itu adalah adik kandung saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah coca cola,” jelas Prilly. Daripada pusing mikirin berita buruk tentang dirinya, Prilly lebih memilih untuk menikmati setiap detik dari liburannya yang ia habiskan dengan pemandangan indah di sekitar.

2. Pamer Kemesraan dengan Jessica Mila

Prilly liburan dengan Jessica Mila
Prilly liburan dengan Jessica Mila

Merasa tak cukup dengan klarifikasi yang diberikannya lewat akun Twitter miliknya, Prilly menegaskan tentang siapa yang menjadi teman liburannya saat ini. Dalam sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Prilly menuliskan “this is my partner for holiday, haha. laughing at the gossips about whom I spent my holiday with out there. Look who is with me! @jscmila“. Ternyata, selain adiknya, Prilly juga menghabiskan liburannya dengan si cantik yang juga pemain sinetron, Jessica Mila.

3. Prilly Tak Anggap Jessica Sebagai Temannya

Prilly Tak Anggap Jessica Mila Sebagai Temannya
Prilly Tak Anggap Jessica Mila Sebagai Temannya

Prilly Latuconsina dipertemukan dengan Jessica Mila saat menjadi partner dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dalam sinetron tersebut, Prilly berperan menjadi sahabat dari Jessica Mila yang kebetulan mendapat peran utama. Siapa yang menyangka bahwa pertemanan mereka berlanjut hingga ke dunia nyata. Namun, Prilly rupanya tak mau menyebut Jessica Mila sebagai teman, atau sahabatnya.Best friends? Please, shes practically my sister! ?❤️” jelas Prilly dalam salah satu postingannya. Jessica Mila sudah dianggap Prilly sebagai saudara perempuannya. Manis!

4. Cara Jessica Mila Santaikan Pikiran

Cara Jessica Mila Santai
Cara Jessica Mila Santai

Seraya mengamini sahabatnya, Jessica Mila juga memposting berbagai foto yang menunjukkan bahwa dirinya akan senantiasa ada bagi Prilly Latuconsina.  Jessica menjelaskan dalam sebuah foto, “Teman yang baik itu seperti bintang. Kau tak selalu bisa melihatnya, tapi kamu tahu bahwa dia selalu ada”. Dalam liburannya, Jessica memilih bersantai dengan mandi matahari di halaman villa yang disewanya, di Bali. Ini salah satu cara Jessica untuk menjernihkan pikiran dari penatnya karena pekerjaan. Wah, bisa ditiru, nih.

5. Cantik dan Keren di Setiap Kesempatan

Jessica Mila dan Prilly tetap Keren saat liburan
Jessica Mila dan Prilly tetap Keren saat liburan

Sebagai seorang artis, Jessica Mila dan Prilly tahu banget kalau setiap gerak dan geriknya menjadi sorotan. Untuk itu, mereka diharuskan untuk selalu tampil kece, baik saat kerja di depan kamera, maupun saat menikmati momen-momen liburan seperti sekarang ini. Lihat saja, Prilly tampil kece dengan atasan dan tas mewah miliknya. Sedang Jessica Mila memilih santai dengan dress berwarna putih yang membuat kulitnya semakin terlihat bersinar. Duh, gayanya Instragamable banget, nih.

Nah, daripada bingung dan kepo tentang liburan Prilly, mending contek gaya fashion dari dua pesinetron cantik ini. Cantiknya sama, kerennya juga nggak jauh beda. Duh, friendship goal banget, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page