January 8, 2024

Nama Girls Squad saat ini sedang ramai diperbincangkan disosial media. Geng cewek yang dibentuk oleh Nia Ramdhani dan Jessica Iskandar ini memang menjadi sorotan banyak orang, terutama wanita. Mulai dari kegiatan arisan, liburan, hingga dengan photoshoot bertema Princess, semuanya sukses bikin banyak cewek iri sekaligus jadi inspirasi. Nggak heran sampai banyak cewek yang rela ikut-ikutan bergaya ala Girls Squad di sosial media.

Setelah kemarin melakukan photoshoot bertemakan princess, intensitas berkumpul geng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar kini semakin intens. Weekend kemarin geng Girls Squad ini melakukan liburan bersama di Pulau Seribu, tepatnya di H Island, Kepulauan Seribu. H Island sendiri merupakan sebuah pulau yang terkenal memiliki resort dengan harga fantastis dan pemandangan eksotis bak Maladewa. Seperti apa keseruan Girls Squad di Kepulauan Seribu? Simak yuk!

1. Yacht day with Girls Squad, Jessica, Chaca, Sally, dan Karenina. Wah, El Barack adem bener dikelilingi tante-tante cantik!

2. Jessica, Chaca, Sally, dan Karenina, yah Ahmad Sahronisayang banget Nia Ramadhani nggak bisa ikutan karena sedang liburan bersama Ardie dan dua anaknya di Singapura.

3. Karena geng Girls Squad nggak lengkap, jadinya Cacha ngajakin suami deh, sementara Jessica ajak kakak tercinta, Erick Iskandar.

4. Meski lagi asik hangout bersama sahabat tercinta, Jedar nggak lupa menemani El Barack bermain. Mommy idaman banget sih!

5. Berenang sambil minum air, meski judulnya liburan tapi Jedar bisa sambil kerja lakukan pemotretan di yacht dengan outfit monokrom yang kece abis.

6. Weekend goal banget nih! Siapa yang bisa nolak ajakan liburan seru bareng sahabat di laut?

7. Outfit kece, body fit, tempatnya cantik. Jelas dong kalau liburan simple di yacht ala Girls Squad sukses bikin iri cewek-cewek diluar sana, ya nggak?

8. Bagi Karenina, liburan simple ini jadi nikmat yang sangat ia syukuri karena tempatnya hanya 1 jam saja dari Jakarta dan bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama sahabat-sahabat tercinta.

9. Kata Luna Maya, bersanding bersama 4 bidadari di resort mewah membuat Dico yang notabennya adalah suami Cacha bak Raja Minyak. Luna diam-diam gokil juga ih!

10. Lovely day with lovely people! Selain Karenina, Jedar juga merasa happy banget menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang tercinta.

Nah, itu tadi potret keseruan weekend ala Girls Squad yang sukses bikin iri para cewek. Liburan seru itu bukan soal tempat yang dituju, tapi soal dengan siapa kita menghabiskan waktu bersama sehingga terasa menyenangkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *