Seleb Indonesia

Liburan Ke Bali, Ariel Tatum Jajal Parasailing

Oleh -
Ariel Tatum via liputan6
Ariel Tatum via liputan6

Popularitas Ariel Tatum di dunia hiburan memang luar biasa. Tidak heran jika perempuan berusia 18 tahun ini terpilih menjadi artis yang paling banyak mendapat virtual gift dari para penggemarnya di media sosial Migme. Ariel pun mendapatkan kesempatan liburan ke Bali bersama para penggemarnya.

Dalam waktu tiga hari, banyak hal seru yang dijajal olehnya termasuk parasailing. Ariel yang sempat memiliki rasa takut terhadap ketinggian nekat memacu adrenalin di Tanjung Benoa. Penyanyi berusia 18 itu bahkan menjajal sejumlah olahraga yang menantang adrenalinnya termasuk parasailing, flying fish, dan tubbing donut.

Sebelumnya, Ariel dan para peserta lainnya terlebih dahulu diberi pengarahan soal apa saja yang harus dilakukan ketika berada di atas. Ariel pun tampak serius mengikuti panduan yang diberikan. Setelah itu, masa penentuan dimulai. Ariel sempat membuat tim khawatir karena pendaratannya agak berbeda dengan yang lain yakni tepat di pesisir pantai.

Ariel mengungkapkan pengalaman parasailing yang baru pertama kali dicobanya itu melalui akun Migmenya. Walau awalnya merasa ketakutan, namun putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini langsung berkali-kali mencobanya hingga berhasil mendarat dengan begitu anggunnya.

“Aduh, basah kuyup nih. Jujur ini pengalaman pertama aku maen parasailing loh. Awalnya deg-degan banget, tetapi ternyata seru banget sampai main dua kali. (shine) (cool) (cheeky) #migmebali,” tulis Ariel Tatum. Ariel juga terlihat mengunggah momen saat dirinya terbang di atas langit Tanjung Benoa, Bali.

Ariel Tatum berlibur ke Bali pada tanggal 28-30 September 2015 dalam rangka Campaign Migme #merdeka70. Kegiatan parasailing itu sendiri dilakukan di Tanjung Benoa, Bali. Selain itu, Ariel dan para penggemar juga berkunjung ke Tanah Lot hanya sekedar untuk berjalan-jalan dan menikmati sunset. Next

Apakah Kamu Setuju?