Holywood

Justin Bieber Dan Kekasih Barunya Liburan Romantis Di Jepang

Oleh -

Justin Bieber kini telah menemukan kekasih baru. Sofia Richie, anak dari penyanyi legendaris Lionel Richie itu mampu membuat pelantun Sorry ini berpindah hati. Tapi kekasih barunya ini tidak lantas membuat para penggemarnya senang. Para penggemar Justin Bieber justru merasa marah dan tidak suka dengan kekasih barunya.

Para penggemar tak segan-segan berkomentar pedas menyerang Sofia Richie yang menurut mereka kurang serasi dengan Justin Bieber lewat akun Instagram pribadi sang idola itu. Aku tidak suka dengan dia (Sofia Richie), dia sangat menjijikan dan kamu berhasil membuat para penggemarmu membenci dia,” tulis salah satu penggemar yang marah dengan Justin Bieber.

Kesal dengan amukan para penggemar yang menghujat kekasihnya, Justin Bieber akhirnya membuka suara sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pacar. Dia meminta kepada para penggemarnya untuk mengerti keadaan dan perasaannya.Aku akan mengunci Instagramku jika kalian tidak berhenti membenci hal seperti ini. Jika kalian benar-benar para penggemar, kalian tidak akan jahat dengan seseorang yang aku sukai,” tulis Justin Bieber.

Justin Bieber Dan Sofia Richie via okezone
Justin Bieber Dan Sofia Richie via okezone

Melihat hal tersebut, beberapa penggemar Justin Bieber memberikan respon positif. Seperti akun @myamunnings menulis,Sejak aku mengenalmu aku tidak pernah membenci apapun yang berurusan denganmu dan aku mendukungmu.” Tapi sebagian penggemar tetap tidak menyukai Sofia Richie. Apa kamu rela melepaskan Beliebers hanya demi dia,” tulis salah satu penggemar Justin Bieber yang sepertinya masih tidak terima.

Hubungan asmara antara Justin Bieber dan Sofia Richie mulai diketahui publik saat mereka tertangkap kamera ketika tiba di Ciba’s Makuhari Messe, Tokyo, Jepang untuk melanjutkan konsernya pada akhir minggu ini. Setibanya di Jepang, pasangan muda tersebut pun terlihat menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di sebuah taman.

Sofia Richie bahkan sempat menginap di rumah Justin Bieber sebelum berangkat ke Jepang. Kebersamaan mereka pun nampaknya akan terus berlanjut karena pada tanggal 24 Agustus 2016, Sofia Richie akan merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-18. Sebelumnya, mereka juga sempat kedapatan tengah berpegangan tangan di Laguna Beach, California. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?