Seleb Indonesia

Selfie Mesra Pakai Baju Renang, Jedar-Vishal Liburan Bareng?

Oleh -

Kabar kedekatan presenter cantik Jessica Iskandar dan aktor tampan asal India, Vishal Singh, sepertinya bukan rumor belaka. Beberapa kali memang perempuan berusia 29 tahun itu mengunggah momen kedekatannya dengan Vishal. Dalam bahasa tubuh yang mereka perlihatkan, tampaknya memang ada hubungan istimewa di antara sejoli beda negara ini.

Tak pernah blak-blakan membeberkan hubungan mereka berdua sebenarnya, netizens justru menemukan bukti kedekatan ibu dari El Barack Alexander itu. Terbaru, akun gosip @lambenyinyir mengunggah foto kebersamaan Jedar dan Vishal.

Dalam foto yang diposting hari Senin (4/9) pagi tadi, bertuliskan, ‘Asik banget yang liburan bareng. Bertigaan aja sama baby El atau rame-rame yes’. Lewat dua buah foto itu, tampak Jedar dan Vishal tengah selfie di pinggiran kolam renang. Berada di dekat permainan air, Vishal tampak telanjang dada dan Jedar mengenakan pakaian renang.

Tak cuma sekedar selfie, Jedar pun tampak menutupi sebagian wajah Vishal kala di foto kedua sambil memamerkan senyum lebarnya. Tak ayal jika kedekatan dan selfie yang tampak mesra ini dipandang netizens jika mereka berdua benar-benar sudah menjalin hubungan asmara. Apalagi Vishal juga mengunggah foto dirinya dan Jedar yang tengah berada di pinggir pantai.

Sebagaimana netizens, mereka pun langsung memberikan komentar pada foto selfie Jedar dan Vishal ini. Tetapi rupanya mayoritas netizens justru mengomentari aksi Jedar dan gaya berpakaiannya. Meskipun demikian netizens lain langsung memberikan pembelaan kepada selebritis yang masuk geng Girls Squad bersama Nia Ramadhani, Chaca Frederica dan Jennifer Bachdim ini.

@dhaniasch: Semoga jedar bahagia selalu…

@bintangcasanova: Hello yang pada komen2,tentang vijes yang nga benar,intropeksi diri donk,tobat sana jangan ngomongn orng,emang diri kalian suci apa,macam tak ada dosa ja ngomngn orng,yang jelas mreka sama2 singel x,emang masalah bt kalian kalau mreka liburan trus photo2 gtu,mau mreka ngapain ke terserah mreka lah,yang penting bukan suami n istri orng,kalau itu suami atau istri orng itu baru masalah,semangat vijes tutup telinga ya dengar komen haters yang asal bicara,buat fans y vijes semanngat tu2p telinga,nikmatin kebersamaan mreka,

@viaa1985: Heran sama orang2 yang banyakan nyinyir cuma sekilas baca dan liat berita, lagian itukan kebalinya rame2 ada mamahnya jesika ma barack jg ikut ada jg jenifer bachdim ikut,,g berdua aja,,,,jesika prnh gagal g mngkinlah dia mau melakukan kesalahan lagi pasti dia juga lbh hati2 lagi…

Jadi gimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page