Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Makin Mesra dan Lengket, Ini Nih 10 Potret Liburan Jedar dan Richo di Afrika. Awas Baper!

Oleh -

Pacaran sejak 4 bulan lalu, tepatnya 30 Mei 2018, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tengah dimabuk asmara. Keduanya sudah tak ragu untuk membagikan momen mesra mereka ke para penggemar melalui Instagram.

Pasangan yang kerap disapa Jedar Richo ini pun sekarang tengah berlibur di Afrika. Menikmati hari-hari yang makin manis bersama orang terkasih, Jedar dan Richo tampak makin lengket. Nah, seseru apa sih liburan romantis mereka kali ini? Yuk disimak!

1. Asiknya menghabiskan waktu di hari yang cerah bersama pasangan.

Kali ini, Jedar tak mengajak serta sang anak semata wayang, El Barack. Wah, asik liburan berdua nih ya!

2. Karena tak mengajak anaknya, Jedar jadi kangen berat nih sama El!

Eits, ini nih salah satu cara Jedar untuk mengurangi rasa kangennya pada El yaitu dengan bermain bersama anak-anak di sana.

3. Nggak afdol ya rasanya kalau ngomong soal liburan tapi nggak bahas tentang penginapannya.

Nah, di liburan seru ala JedaRicho keduanya menginap di tenda modern dengan penampilan keren. Suasananya kelihatan nyaman banget ya?

4. Adududuh, gendong-gendongan begini siapa sih yang nggak baper lihatnya?

Jedar dan Richo memang sudah tak malu-malu untuk pamer kemesraan setelah go publik ya.

5. Nggak cuma Jedar aja yang pamer digendong, Richo juga pamer nih.

Pamer nih ya dapet kecupan manis dari Jedar. Aduh, bikin iri para jombloers deh!

6. Pasti asik ya kalau bisa merasakan pengalaman seru pertama kali dengan orang terkasih.

Seperti mereka berdua yang merasakan serunya pengalaman pertama main skydive. Lho, kok ekspresi Richo kayak ketakutan gitu sih? Tenang, ada Jedar yang selalu ada di sampingmu!

7. Nggak cuma asik liburan, Jedar dan Richo juga memanfaatkan kesempatan jalan-jalan mereka ini dengan belajar sejarah.

Mereka berdua mampir nih ke Mandela Museum Vilakazi. Liburan beredukasi banget ya!

8. Bukan cuma pamer foto-foto mesra mereka yang bikin gigit jari loh.

Jedar dan Richo juga saling lempar kalimat romantis melalui caption unggahan mereka. Adududuh!

9. Jalan-jalan udah, skydive juga udah, belajar sejarah juga udah.

Nah, Jedar dan Richo nggak mau melewatkan kesempatan buat memandang indahnya panorama dari ketinggian di Table Mountain National Park.

10. Makin mesra dan lengket, Jedar dan Richo dapat banyak komentar nih dari netizen.

Sebagian besar dari mereka baper banget dengan unggahan-unggahan mesra Jedar dan Richo. Ya, siapa sih yang nggak baper lihat mereka semesra ini!

Walau terbilang baru dalam menjalin hubungan, Richo sudah dekat dengan El Barack. Keduanya juga sering menuliskan kata-kata indah satu sama lain, mengapa keduanya saling mencintai. Memang sih, mereka berdua ini pasangan ideal banget, bikin baper deh! Gimana, kalian jadi makin pingin liburan berdua bareng si dia kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page