January 9, 2024

Jauh dari gosip miring dan selalu terlihat kompak, ternyata pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru saja menjalani liburan. Bukan hanya berdua, tetapi pasangan serasi ini juga mengajak ketiga anaknya yaitu Diego Andres Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro dan Sabrina Quinesha Shinathrya.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini bersama dengan anak-anak mereka juga sempat menikmati liburan di luar negeri seperti Selandia Baru dan Jepang. Ketika berlibur di Jepang, dua sejoli ini tidak hanya berlibur tetapi juga mengajak ketiga anaknya belajar, yaitu belajar bahasa Jepang sehari-hari. Kali ini, Darius mengajak keluarganya berlibur ke Belitung. Nah, seperti apa sih keseruan liburan Darius, Donna dan ketiga anaknya kali ini? Yuk kita intip fotonya!

1. Berangkat liburan berlima!

2. Ini adalah kali pertama mereka berlima berlibur di Belitung.

3. Serunya foto bersama sambil lempar payung warna-warni di dekat mercusuar. Ternyata, sudah sejak lama Donna ingin melihat mercusuar dari dekat dan akhirnya tercapai ketika dia sudah memiliki 3 anak.

4. Mesranya! Sekalian bulan madu kesekian kalinya untuk kedua pasangan ini ya?

5. Selagi orangtuanya pacaran, ketiga anaknya main air dulu deh.

6. So sweet-nya menikmati sunset berdua.

7. Ternyata ketiga anak Darius dan Donna memang selalu suka main di pantai.

8. Melihat indahnya Danau Kaolin, Belitung.

9. Tidak lupa berenang dulu.

10. Berkunjung ke rumah adat Belitung untuk mengenalkan pada ketiga anaknya tentang adat dan budaya.

Nah, itu tadi adalah foto momen liburan Darius, Donna dan ketiga anaknya. Foto-foto diatas menunjukkan keluarga mereka memang kompak dan harmonis, selain itu mereka juga menjadi family goal banget!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *