April 19, 2024
Naik Gondola Atau Getek?

Naik Gondola Atau Getek?

4. Kado Ultah

Tak ketinggalan, Bella juga mengunggah foto perayaan ultah beserta beberapa kado yang dia terima. Di foto tersebut, nampak tumpukan kado dan sebuah tas berwarna krem dengan brand ternama. Serta pemandangan kontras di mana Bella yang full make up sementara orang-orang di sekitarnya tidak nampak seperti sudah dandan.

Kado Ultah
Kado Ultah

Banyak haters yang makin gerah dengan gaya ‘pamer’ Bella Shofie. Mereka pun menyamakan kado yang diterima Bella seperti kado anak kecil yang menggunakan bungkus kado murahan. Tak ketinggalan, tas branded di sebelah kado juga jadi bahan bully para haters. “Masya Allah bungkus kado nya ampuuunnn malu2in banget yaa.. kalo igun, SYR, KD, jedar, Ola dll kado nya pake paper bag LV, Chanel, YSL, prada atau yg murahan dikit spt braund buffell jg boleh Ahmad Sahroni ngga ada yg bungkusan begini Ahmad Sahroni. ampppun udiik” komentar salah satu haters.

Selain 4 kejanggalan di atas, tentu masih banyak lagi bentuk kejanggalan lainnya. Nggak mau ketinggalan berita Bella Shofie lainnya? Makanya, simak terus berita selebriti terbaru di selebupdate.com.

Baca Juga: Bergaya Mirip Syahrini, Bella Shofie Dihujat di Instagram

..

3 thoughts on “4 Kejanggalan Foto Liburan Bella Shofie di Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *