January 6, 2024

Liburan panjang benar-benar dimanfaatkan oleh keluarga Anang Ashanty untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Menjelang lebaran mereka terbang ke Malang, kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota Jember yang merupakan kota asal dari Anang Hermansyah. Usai bersilaturahmi bersama keluarag di Jember mereka langsung menuju Bali.

Tak cukup bersantai di Bali, saat kebanyakan orang sudah akan kembali bekerja. Keluarga A6 ini memutuskan untuk menambah waktu liburan di Melbourne, Australia. Seperti biasa, sebagai salah satu keluarga artis yang paling kompak dan harmonis, Anang dan Ashanty memiliki tema tersendiri untuk mengabadikan momen-momen liburan bahagia keluarganya. Mengusung tema hijau seperti nama genk ijo atau inisial nama Instagram Anang, berikut 10 potret hangatnya keluarga A6 saat beribur di Australia.

1. Bagi Ashanty, bahagia itu sederhana. Selalu bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya ini sudah membuatnya sangat bersyukur pada Allah.

2. Keluarga kompak, suami romantis, nggak heran kalau Anang dan Ashanty meski sudah beranak empat selalu terlihat mesra. Sweet couple!

3. Jika biasanya anggota keluarga A6 ada enam orang, ada satu personil berinisial S yang tak pernah absen menemani keluarga Ashanty dalam suka dan duka. Dia adalah suster Suwarsih.

4. Arsy, si kecil kesayangan Ashanty dan Aurell yang tak kenal takut. Udah gitu jago pose lagi kalau di depan kamera, siapa yang nggak gemes coba?

5. Ternyata Ashanty dan Anang nggak liburan sendiri di sana, mereka bersama keluarga lain yang notabennya memang tinggal di Asutralia.

6. Bagi ibu dua anak ini, keluarga adalah segala-galanya. Nggak ada yang lebih penting dibandingkan keluarga. Setuju nggak?

7. Menjadi istri dari Anang Hermansyah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ashanty. Anang sendiri mengungkapan bahwa ia nggak bakal sanggup kalau kehilangan sosok seperti Ashanty. Duh Ahmad Sahroniso sweet banget!

8. Birthday girl dan little girl, dua anak perempuan ini adalah malaikat kesayangan Ashanty dalam hidupnya. Nggak ada lagi istilah anak tiri atau anak kandung.

9. Kalau ngumpul bareng keluarga, ngasih makan bebek di pinggir taman aja udah happy ya! Seperti keluarga A6 ini.

10. Nggak mau kalah dengan Arsy, meski sudah dewasa Aurel dan Azriel masih suka manja-manjaan loh dengan bundanya. Selama liburan keduanya nempel terus ke Ashanty. Bunda idaman sih!

Kompak dan selalu harmonis, nggak heran banyak netizen yang mengidolakan keluarga artis satu ini. Sebagai publik figure, Anang Hermansyah bisa jadi teladan para suami. Sementara Ashanty selalu bisa menjadi inspirasi bagi seluruh ibu-ibu dalam mencurahkan kasih sayang pada anak-anaknya.

Nggak pernah bosen deh rasanya dengan keluarga A6 ini, semoga liburan kemarin bisa menambah keharmonisan dalam keluarga ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *