Seleb Indonesia

Seram! Ada Penampakan Pocong di Video Instastory Lia Waode

Oleh -

Apakah anda percaya pada hantu? Ya, di zaman yang serba modern seperti ini memang pembicaraan mengenai hantu dan penampakan hantu memang terdengar sangat kuno. Namun baru-baru ini pesinetron Lia Waode justru membuat heboh karena penampakan hantu dalam videonya.

Dalam video yang diunggah lewat fitur Instastory itu, Lia mengaku berhasil merekam penampakan sosok pocong. Video menghebohkan itu sendiri sebetulnya adalah aksi selfie dirinya di sebuah rumah di kawasan Jakarta Selatan. Di awal rekaman itu, Lia mengaku tengah hendak melakukan aksi karate.

Mengenakan baju putih seragam karate, perempuan berusia 32 tahun ini membiarkan rambutnya terurai panjang. Seperti layaknya rekaman video selfie, Lia pun menggerakkan kameranya hingga di satu titik, kamera itu merekam sosok putih di lantai dua rumah. Lalu tiba-tiba Lia berujar panik, “Sumpah demi Allah itu ada pocong! Sumpah demi Allah!”. Saat Lia mengarahkan lagi kameranya ke bagian lantai dua, sosok itupun mendadak menghilang.

Meskipun mengakui kalau ada pocong, warganet justru memberikan tanggapan lain. Ada yang menyayangkan Lia karena begitu mudahnya berucap sumpah atas nama Tuhan, ada pula yang menilai kalau sosok pocong itu adalah manusia biasa hingga tudingan settingan demi proyek film barunya.

@iccaonionring: Jangan bermudah-mudahan bersumpah gt ah…

@masakan_sederhana_: Kalo pas ngerekam langsung hilang masih percaya. Ini kamera nya sempat ngerekam sebentar, habis itu pindah sebentar, habis itu ngerekam lagi udah ga ada. Itu temen mereka sendiri, krna waktu kamera nya shoot ke yg lain, yg putih itu punya kesempatan lari, jdi seakan2 hilang.

@hottieyaoi: Krunya wkwk acting bngt

@wdygstn: Kayak org pake mukena deeehh…. Mgkn mau atau baru selesai sholat

@pria__manjahh: Peressssssas ini alay2…cari sensasi aja deh hadeuhhh mau ikut2an lucintaaaaaii itu yeeeeee

Ramainya komentar warganet yang menilai video penampakan pocong itu palsu, ibu dari Alexa Waode inipun angkat bicara. Perempuan yang sudah 27 tahun di dunia entertainment ini berpendapat pedas, ‘Nggak capek stalking IG gue? Gue udah bilang kemarin, kalau nggak percaya gih sono ke lokasi syuting biar lihat sendiri tempatnya seperti apa’.

Membantah kalau sedang promo film, Lia menyebut kalau dirinya hanyalah cameo dalam film itu. Terungkap pula jika adik kandung Chika Waode itu ternyata memiliki kelebihan dengan bisa merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page