Seleb Indonesia

Duakan Ayu Ting Ting, Benarkah Shaheer Sheikh Pacari Lia Trio Macan?

Oleh -

Dugaan Shaheer Sheikh duakan Ayu Ting Ting semakin kencang. Bahkan mencuat kabar jika bintang Cinta di Langit Taj Mahal tersebut telah berselingkuh dengan sesama penyanyi dangdut. Hal ini disampaikan langsung oleh sahabat Ayu, Julia Perez yang secara blak-blakan membuka perselingkuhan Shaheer. Bahkan menurut Jupe, ini bukan pertama kalinya Shaheer menduakan Ayu.

Tak lama kemudian, nama Lia Amalia muncul dan digadang sebagai pihak ketiga kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Pedangdut seksi yang melejit berkat Trio Macan ini dituduh telah merebut Shaheer dari Ayu. Seiring dengan kencangnya kabar perselingkuhan tersebut, Lia Trio Macan jadi bulan-bulanan haters.

Dugaan Shaheer Selingkuh dengan Lia

Bermula ketika Lia mengunggah foto selfie di akun instagramnya dengan dibumbui emotikon cinta. Dalam foto tersebut, nampak Lia duduk di dalam mobil dengan seorang pria gagah yang tak terlihat wajahnya. Sekilas, pria gagah yang sama-sama mengenakan kaos hitam tersebut mirip dengan Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna.

Foto instagram Lia yang banjir hujatan haters
Foto instagram Lia yang banjir hujatan haters

Tudingan Lia telah merebut Shaheer dari Ayu muncul ketika salah satu temannya, Chacha Trio Macan memberikan komentar yang menyebutkan nama Shaheer dengan menuliskan “Ciyeee @shaheernawaz Ciyeee.” Komentar Chacha inilah yang menguatkan dugaan perselingkuhan Shaheer dan Lia Trio Macan.

Lia Trio Macan Jadi Bulan Bulanan Haters

Karena foto dan komentar tersebut, Lia Trio Macan harus berurusan dengan haters. Akun instagramnya yang semula sepi akhirnya ramai dengan komentar hujatan netizen yang menudingnya sebagai perebut pacar orang.

Lia Trio Macan dan Shaheer Sheikh
Lia Trio Macan dan Shaheer Sheikh

“Oh inih penyebabnya Ayu putus sama Shaheer, gara2 engkau ya? haduh udah tau Ayu lagi pacaran sama Shaheer, kamu malah nyosor2 masuk ke hubungan mereka. iiihhh ga mutu banget,” tulis pemilik akun @eliya.novalinda yang disambung dengan hujatan netizen yang lainnya.

Foto Lia Trio Macan Nempel Pada Shaheer

Rupanya, Shaheer Sheikh dan Lia Trio Macan sudah lama saling mengenal. Terbukti sebelum dugaan perselingkuhan tersebut ramai dibicarakan, Lia pernah mengunggah foto selfie bareng Shaheer melalui akun Twitternya.

Foto Lia Trio Macan Nempel Pada Shaheer
Foto Lia Trio Macan Nempel Pada Shaheer

Dalam foto yang diunggah pada bulan Maret tersebut, Shaheer Sheikh dan Lia Trio Macan terlihat mesra di mana Lia nampak seperti sedang menempel pada dada Shaheer. Menurut keterangan pada foto selanjutnya, foto Shaheer dan Lia tersebut diambil saat sedang melakukan gladi bersih di salah program televisi.

Tak hanya disebut sebagai perebut pacar orang, Lia Trio Macan juga dituding mencari sensasi untuk mengdongkrak popularitas. Meski jadi bulan-bulanan haters, namun Lia nampak santai dengan berbagai tudingan yang menimpanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page