Seleb Indonesia

Lewat Instatory, Ivan Gunawan Sebut Okky Lukman Bakal Lamaran?

Oleh -

Setelah ramai dituding cuma hubungan yang sekedar settingan belaka, pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya melangsungkan sebuah pesta resepsi super mewah. Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara hari Sabtu (10/2) malam, Vicky dan Angel menggelar pesta dengan konsep classic modern bernuansa putih penuh bunga elegan.

Sehari sebelum resepsi itu, Vicky dan Angel melangsungkan akad nikah di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat hari Jumat (9/2). Hanya saja momen sakral itu memicu kejanggalan dan pertanyaan publik. Terutama karena saat Ijab Kabul terjadi, Vicky dan Angel tak memakai nama asli saat mendaftarkan diri ke KUA. Publik pun bertanya-tanya mengenai keabsahan pernikahan pasangan ini di mata agama dan hukum negara Indonesia.

Namun yang cukup mengejutkan, kabarnya Vicky masih menyisakan ut

“Iya berhutang. Itu bisa dibaca setelah ada waktu. Di selesai acara bisa dilanjut lagi. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separo dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separo nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi. Memang sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surat tapi 13 ayat,” papar Edy panjang lebar.

Selain mahar surat Ar-Rahman, pria bernama asli Hendrianto itu juga memberikan perhiasan emas seberat 20 gram, berlian 5,29 karat, seperangkat alat salat dan uang tunai sesuai tanggal pernikahan mereka yaitu Rp 9.022.018, seperti dilansir Liputan6.

Disiarkan oleh stasiun TV swasta, pernikahan Vicky dan Angel dianggap salah satu perhelatan selebritis termewah. Tak main-main, salah satu perwakilan dari Wedding Organizer yang namanya tak mau disebutkan menjelaskan, “Kalau lihat bujetnya tembus empat miliar rupiah. Persiapan luar biasa dari awal sampai selesai,” seperti dilansir Viva.

Disebutkan jika ada sekitar 3.000 tamu undangan yang datang dalam dua sesi resepsi pernikahan. Atas budget yang fantastis itu, Angel menjelaskan jika sang suami tercinta memang sudah mempersiapkan tabungan tersendiri dan tak menampik jika mereka memang mendapatkan sponsor. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page