Seleb Indonesia

Cerita Masa Kecil Lesti D Academy, SD masih Suka Ngompol

Oleh -

Kini D’Academy telah digelar untuk yang ketiga kalinya, Berkat ajang pencarian bakat tersebut musik dangdut Indonesia jadi makin hidup. Ajang tersbut juga telah melahirkan bintang-bintang masa depan yang memiliki talenta dan kemampuan yang mumpuni dalam dunia tarik suara.

Awal tahun 2014, D’Academy untuk pertama kalinya digelar serangkaian audisi telah menyaring sejumlah finalis dari berbagai kota di Indonesia. Dan salah satu yang berhasil masuk D’Academy adalah seorang gadis belia asal Cianjur. Mulanya ia berhasil membuat para juri di audisi terpukau. Salah satunya adalah Inul Daratista.

lesti [via instagram]
lesti [via instagram]
Gadis yang sering disapa dedek Lesti tersebut dihadapkan pada tantangan dan persaingan. Jika ingin menjadi pemenang, ia harus berusaha dan bekerja keras menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kini usaha kerasnya itu talah membuahkan hasil. Saat malam final D’Academy 1 digelar namanya yang disebut sebagai pemenang.

Ia langsung bersujud untuk mengucap syukur atas apa yang ia raih. Bukan hanya penonton, tapi para juri pun juga dibuat terharu dengan kemenangan Lesti. Gadis kecil bersuara emas itu begitu bahagia dan tak kuasa membendung air matanya. Pasalnya ia memang berharap bisa menjadi pemenang.

lesti [via instagram]
lesti [via instagram]
Karena dengan menjadi pemenang ia bisa membuat bangga kedua orang tuanya. Terlebih lagi hadiah yang ia peroleh bisa digunakan untuk biaya pengobatan ayahnya yang mengidap kanker. Perjuangan Lesti tak berhenti di situ saja.

Keluar dari D’Academy, Lesti harus bisa mempertahankan keeksistensiannya dengan berkarya. Dan hal itu terbukti, saat ini ia telah tampil menjadi bintang muda dengan sejuta pesona. Bahkan para finalis D’Academy 2 dan 3 pun banyak yang mengidolakannya.

lesti [via instagram]
lesti [via instagram]
Di balik sosok Lesti yang ceria it ia menyimpan cerita masa kecil yang yang tak terlupakan. Lesti sedikit membocorkan kebiasaan masa kecilnya yang cukup mencengangkan. bagaimana tidak? bahkan sampai masuk di kelas 6 SD ia masih suka ngompol.

Maka untuk menghentikan kebiasaan ngompol lesti itu, orang tuanya sampai melakukan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan gigitan capung. “Dulu itu pernah SD dedek itu masih pipis, masih pipis di kasur” ujar Lesti sambil menyunggingkan senyumnya.

Itulah beberpa hal tentang sisi Lain Lesti. Kini ia telah menjadi orang suskes dan bisa menikmati hasil jerih payahnnya. Lalu siapakah orang beruntung berikutnya yang akan bernasib sama seperti lesti menjadi pemenang D’Academy 3? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?