Holywood

Kebersamaan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet Bikin Penggemar Meleleh

Oleh -

Awal tahun 2016, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio kembali membuktikan bahwa mereka adalah aktor dan aktris film kelas satu dan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Selebritis yang pertama kali dipasangkan dalam film Titanic ini masing-masing memboyong piala Golden Globe Awards 2016 pagi ini (WIB). Kate mendapat penghargaan untuk Best Performance by an Actress in a Supporting Role in any Motion Picture lewat perannya di film Steve Jobs. Sedangkan Leonardo memenangkan penghargaan untuk Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Drama dari perannya di film The Revenant.

Siapa yang tak kenal dua artis yang hingga hari ini masih bersahabat baik ini. Keromantisan mereka yang berakhir tragis di Titanic seolah menancap kuat di ingatan para penggemarnya. Kebersamaan mereka tak berhenti di situ saja, hingga hari ini justru semakin erat. Bagi Leo, Kate adalah sahabat perempuan yang paling mengerti dirinya. Begitu juga Kate pada Leo, yang sudah menganggap lawan mainnya itu sebagai saudara sendiri. Tidak hanya di film Titanic dan Revolutionary Road, banyak potret mereka berdua yang bikin baper dan inspiring abis!

Leo dan Kate Saat Premiere Titanic
Leo dan Kate Saat Pertama Datang ke Golden Globe [via]
Tahun 1998, pertama kalinya Leonardo diCaprio dan Kate Winslet datang bersama ke acara awards. Wajahnya masih pada terlihat unyu banget ya? FYI saat itu, Leo masih berusia 24 tahun dan Kate 22 tahun. Serasi banget ya?

Persahabatan Kate dan Leo
Persahabatan Kate dan Leo [via]
Jika artis-artis lain selesai syuting bersama dan tak lagi sering berjumpa, maka berbeda dengan ‘pasangan’ ini. Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio justru menjadi sahabat karib dan teman curhat satu sama lain. Saat Kate harus melewati dua kali perpisahan dengan pasangannya, Leo yang selalu ada untuk memberinya semangat. So sweet!

Kate dan Leo Dalam Cover Majalah
Kate dan Leo Dalam Cover Majalah

Tahun 2008, 11 tahun setelah Titanic mereka dipertemukan kembali dalam satu frame. Kali ini, mereka menjadi bintang utama di film Revolutionary Road yang disutradarai oleh suami Kate saat itu, Sam Mendes. Chemistry di antara mereka memang nggak pernah luntur.

Leo dan Kate Saat Premiere Revolutionary Road
Leo dan Kate Saat Premiere Revolutionary Road

Hingga menginjak usia 44 tahun, Leonardo DiCaprio belum pernah menikah sama sekali. Berbeda dengan Kate Winslet, sepertinya pria yang belum pernah beruntung memboyong piala oscar ke rumahnya ini sepertinya tidak ingin terikat secara sah. Ketika ditanya kenapa mereka tidak jadian aja, jawabannya bakalan bikin kamu baper abis:

Kami sudah berteman lama dan usia kami berdua sudah menginjak 40an. Bukankah itu sudah jadi bukti bahwa kami lebih cocok bersahabat saja? Lagipula rasanya jika aku bersamanya, tak akan bisa memunculkan suasana romantis. Kami sudah terlalu dekat sebagai sahabat.

Kate dan Leo di Red Carpet
Kate dan Leo di Red Carpet [via]
Hingga saat ini, mereka selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan foto bersama jika datang ke acara yang sama. Yang keren, makin hari mereka makin terlihat muda dan segar lho! Tubuh Kate Winslet makin langsing dan wajah Leonardo DiCaprio juga awet muda. Benar-benar pasangan ideal ya?

Kate dan Leo di Titanic dan Revolutionary Road
Kate dan Leo di Titanic dan Revolutionary Road

Banyak banget penggemar yang berharap mereka jadian atau menikah. Soalnya memang serasi dan ideal banget. Kate adalah tipe perempuan yang humoris dan pengertian. Sementara Leonardo adalah pria berjiwa bebas dan cerdas. Selain cocok dan saling mengisi, mereka juga bakalan awet banget kalau misalnya beneran menikah. Setuju nggak?

Kate dan Leo Sama-Sama Mendapat Penghargaan
Kate dan Leo Sama-Sama Mendapat Penghargaan

Siapa sangka, Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio sama-sama mendapatkan nominasi di Golden Globe Awards dan juga memenangkannya? Lihat ekspresi mereka berdua saat tahu bahwa satu sama lain berhasil membawa piala bergengsi itu. Kebahagiaan dan tidak percaya, serta saling support satu sama lain begitu jelas terpancar. Semoga persahabatan mereka awet terus ya! Next

Apakah Kamu Setuju?