January 5, 2024

Masih ingat dengan penyanyi lawas Betharia Sonata yang populer di tahun 90an? Yap, penyanyi cantik satu ini merupakan mantan istri dari Willy Dozan yang memutuskan bercerai pada tahun 2002 silam. Sebelum bercerai, kedua artis ini dikarunia 2 anak yang lucu dan menggemaskan. Salah satunya adalah Leon Dozan.

Baca Juga: Update Terbaru Harga Fashion Nagita Slavina yang MAHAL SEMUA

Putra pertama Betharia Sonata dan Willy Dozan ini kini telah tumbuh menjadi pria tampan dan juga memiliki banyak sekali bakat. Wah, penasarankan dengan anak pertama Betharia Sonata dan Willy Dozan ini ? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Jago Bela Diri Mirip Sang Ayah

Ibarat pepatah, buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya, begitu pula dengan Leon Dozan. Pria yang bernama lengkap Leon Rahman Dozan ini sejak kecil telah menguasai ilmu-ilmu bela diri yang telah diajarkan sang ayah. Tak heran jika kini Leon menjadi saingan ayahnya.

Jago Bela Diri Mirip Sang Ayah
Jago Bela Diri Mirip Sang Ayah [via instagram]
Perjuangannya untuk menjadi seorang pria yang ahli bela diri bukanlah hal mudah. Dari sejak dini, bukan hanya bela diri saja yang Leon pelajari. Namun, Taekwondo dan juga karate menjadi pelajaran rutin yang ia ikuti. Wah, salut dengan Leon.

Selanjutnya: Ikut Terjun Dalam Dunia Hiburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *