Seleb Indonesia

Kabar Duka, Presenter Leo Lumanto Tutup Usia

Oleh -

Kemarin Rabu, 12 April 2017, sebuah kabar duka datang dari salah satu artis yang cukup senior yaitu Leo Lumanto. Bagi para penggemar tayangan maupun film bergenre horor tentu sudah tak asing lagi dengan sosoknya. Pria yang terkenal sebagai presenter sekaligus guru spiritual bagi sejumlah artis ini meninggal dunia di usia 47 tahun.

Kabar kepergian Pak Leo pertama kali tersebar melalui akun instagram pesulap kondang Demian Aditya. Suami dari Sara Wijayanto itu tiba-tiba saja menuliskan cuitan turut berduka cita. Beberapa saat kemudian, presenter Alvin Adam mengumumkan berita tersebut dengan merepost foto dari salah seorang kerabat Pak Leo dalam instagramnya.

Berdasarkan informasi yang dituliskan Alvin di dalam caption, pria kelahiran 5 Desember 1969 itu tutup usia pada pukul 14.30. Jenazahnya dikebumikan hari ini, Kamis, 13 April 2017 pada pukul 10.00 di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hingga kabar ini ditayangkan, belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita Pak Leo hingga dirinya menghembuskan nafas terakhir. Saat masih hidup, Pak Leo sempat membintangi film Mirror bersama Nirina Zubir dan Love Is U serta membawakan acara bertema mistis di salah satu stasiun televisi swasta.

Manusia memang tak ada yang tau berapa lama kita hidup dan kapan kita akan kembali kepada Nya. Selamat jalan Pak Leo! Semoga amal ibadah dan kebaikanmu diterima disisiNya serta diampuni segala dosa yang telah diperbuat. Amin Next

Apakah Kamu Setuju?

next page