Entertainment relationship Seleb Indonesia

Setelah 3 Tahun Terhalang Restu, Akhirnya Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Resmi Menikah. Selamat!

Oleh -

Hari Sabtu, 2 November 2017 kemarin adalah salah satu momen bahagia untuk Lee Jeong Hoon, eks member boyband HITS. Pasalnya, setelah 3 tahun bersama akhirnya ia dan sang kekasih, Monique Octaviani resmi menikah.

Bertempat di Chakra Venue & Lounge BSD City, Tangerang, Selatan, Banten, pernikahan Lee dan perempuan yang akrab disama Moa Aeim ini berjalan dengan meriah. Keduanya mengusung konsep internasional dalam resepsi pernikahan yang dihadiri sekitar 200 orang itu. Indra HerlambangĀ  dan Melanie Ricardo menjadi MC yang diminta langsung oleh sang mempelai pria untuk memandu acara pernikahannya. Sebelum acara resepsi pernikahan, keduanya melangsungkan pemberkatan dan meminta doa sekaligus doa restu pada orang tua.

Saat meminta doa restu pada kedua orang tua, kedua mempelai mau pun orang tua mereka tak bisa membendung air mata haru. Sebelum pernikahan ini, Lee dan Moa memang sempat terhalang restu dari kedua orang tua Lee. Tetapi karena kegigihan untuk membuktikan bahwa mereka saling cinta, akhirnya restu itu pun terbuka lebar bagi keduanya.

Rekan-rekan sesama artis juga terlihat hadir untuk menyaksikan hari besar bagi Lee dan Moa, diantaranya adalah rekan sesama presenter acara Pagi Pagi Pasti Happy, Uya Kuya bersama istri dan Nikita Mirzani. Aktor sekaligus presenter ganteng Andhika Pratama juga datang bersama sang istri, Ussy Sulistiowati. Cewek-cewek cantik eks member girlband Cherrybelle juga ramai-ramai datang, ada Angel, Felly, Ryn dan Cherly.

Seperti kebanyakan pasangan lainnya yang melakukan sesi foto sebelum menikah, Lee dan Moa juga sudah melakukan foto pre wedding. Untuk foto pre wedding, mereka mengusung tema ala Korea. Dengan mengenakan baju khas Korea yang disebut Hanbok, Lee dan Moa terlihat serasi seperti pasangan asli Korea.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Moa. Sebelumnya ia sempat menikah dengan rekan Lee sesama boyband HITS, Irwan Chandra. Namun, pernikahan Moa dan Irwan kandas ditengah jalan walau keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Zissel dan Chloe. Tetapi setelah Lee dan Moa berpacaran, kedua anak Moa sudah dekat dengan Lee. Sebelum Lee dan Moa menikah, Zissel dan Chloe sudah sangat dekat dengan Lee dan memanggilnya Appa, atau Ayah dalam bahasa Korea.

Selamat untuk pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Semoga selalu disertai kebahagiaan dan langgeng sampai maut yang memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page