Seleb Indonesia

Lee Jong Suk Kembali Menjadi Seorang Dokter

Oleh -
Lee Jong Suk via sindonews
Lee Jong Suk via sindonews

Kerinduan penggemar Lee Jong Suk untuk melihatnya kembali tampil di layar kaca mungkin akan terbayarkan. Pasalnya, akhirnya model sekaligus aktor ganteng Lee Jong Suk mendapat tawaran bermain dalam sebuah drama yang berjudul Beautiful Mind. Dia diharapkan akan memerankan sosok dokter bernama Lee Young Oh.

Aktor berusia 25 tahun tersebut memang baru saja menerima tawaran kasting untuk drama Beautiful Mind yang bercerita tentang dunia kedokteran. Pihak agensi yang menaungi Lee Jong Suk juga telah mengonfirmasikan hal tersebut. Meskipun perannya di drama tersebut belum disebutkan secara pasti.

“Memang benar bahwa dia (Lee Jong Suk) telah menerima tawaran untuk bermain di dalam Beautiful Mind. Namun, penampilannya di sini belum dikonfirmasi secara pasti. Ini (Beautiful Mind) adalah salah satu di antara beberapa proyek yang sedang dipertimbangkan,” ungkap pihak agensi Lee Jong Suk.

Dalam Beautiful Mind, Lee Jong Suk ditawari peran sebagai dokter ahli bedah saraf bernama Lee Young Oh. Sebelumnya, Lee Jong Suk juga pernah berakting menjadi dokter di Doctor Stranger. Namun kali ini akan jauh berbeda, meski telah menjadi seorang pakar bedah saraf yang terampil, sosok Lee Young Oh ini ternyata adalah orang yang berbahaya dan kesepian.

Walaupun mempunyai wajah rupawan, ahli medis satu ini merupakan seorang pribadi yang dingin. Hal itu dikarenakan, Lee Young Oh mengidap sindroma lobus frontalis (gangguan lobus frontal di bagian otak Frontal Lobe Disorder) yang merupakan sindrom perubahan pola perilaku, emosi dan kepribadian akibat kerusakan otak bagian depan.

Peran ini dinilai sangat cocok bagi Lee Jong Suk. Wajahnya yang tampan sangat mendukung karakter Lee Young Oh. Apalagi, aktor yang sedang digosipkan berpacaran dengan Park Shin Hye ini juga pernah memerankan karakter dokter dalam Doctor Stranger. Jadi, peran dokter mungkin tidak akan menyulitkannya. Serial drama Beautiful Mind sendiri awalnya berjudul Dr. Frankenstein dan dijadwalkan akan tayang di KBS. Next

Apakah Kamu Setuju?