relationship Seleb Indonesia

Saking Nyelenehnya Foto Maternity Lee Jeong Hoon & Moa, Netizen Kompakan Heboh

Oleh -

Kisah selebriti selalu seru untuk diperbincangkan. Mulai dari hubungan asmara, karir, hingga detik-detik memiliki momongan pun seakan menjadi tajuk menarik bagi sebagian orang. Tak terkecuali bagi pasangan muda Lee Jeong Hoon dan juga Moa Aeim. Terlibat dalam cinta lokasi, keduanya pun lantas memutuskan untuk mengakhiri masa lajang.

Semenjak kisah mereka tercium oleh publik, baik Lee maupun Moa seakan menjadi magnet bagi awak media untuk senantiasa dikulik kisah hidupnya. Tak heran jika setelah keduanya resmi menjadi suami istri, sampai dengan kehamilan Moa pun menjadi berita yang kerap kita jumpai di berbagai laman.

Walau beberapa lalu sempat menghebohkan publik dengan konsep foto kehamilan yang dianggap vulgar, Moa dan Lee nampak cuek bebek dengan pendapat netizen. Dan benar saja, baru-baru ini, lagi-lagi foto maternity kedua pasangan ini pun menuai banyak reaksi berbeda serta menghebohkan dari netizen. Mengambil tema jadul Dukun Beranak, foto di bawah ini dianggap terlalu vulgar dan berlebihan.

Berkolaborasi dengan fotografer handal, Mario Photographie, Lee dan Moa nampak serasi mengenakan baju bermotif batik. Tak hanya itu, saking totalitasnya dalam mengusung konsep jadul, pasangan yang menikah di bulan Februari lalu ini juga turut melibatkan seorang nenek dalam foto kehamilan mereka. Dengan konsep yang nyeleneh dan berbeda dengan pasangan seleb lainnya ini, tak sedikit juga loh netizen yang memberikan komentar positif dan pujian untuk mereka.

” Sumpah ini konsep maternity terkeren yg pernah aku lihat. Dan yg bikin lebih kagum lg karna cowoknya bukan orang indonesia tp sampai kepikiran untuk photo kaya gini

“Kagum sama lee, bukan orang indonesia asli tapi pake konsep indonesia”

“Sangat bertrimakasih…orang luar cinta tradisi Indonesia…Makasih oppa”

“Cakeppp.. mengangkat tema kedaerahan..”

ungkap beberapa netizen dalam kolom komentar Instagram Lee Jeong Hoon.

Tak hanya konsep foto, namun caption yang ditulis oleh Lee juga membuat warganet takjub akan keputusan pria asal Korea itu dalam mengusung budaya Jawa pada foto kehamilan istrinya itu.

DUKUN BERANAK .
th 19an d jawa tengah banyak sekali dukun bayi karena tahun itu dokter dan bidan belum ada di desa. Biasanya dukun bayi akan berjalan kaki datang k rumah ibu yang akan melahirkan dengan di datangi juga oleh para tetangganya. tetangga menyiapkan kunyit dan sembilu ( ranting bambu yang masih hidup ) . sembilu berguna untuk memotong ari2 dan kunyit untuk membunuh kuman dan bakteri.”

Well, bagaimanapun konsep yang diusung dalam melakukan foto kehamilan, semoga Moa dan Lee diberi kelancaran hingga proses lahiran dedek bayi yah! Kita doakan nih, agar dedek bayinya lahir dalam keadaan selamat, sehat dan begitupula dengan Moa. Aminnnnn! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page