Entertainment Kpop

Menyusul Gong Yoo, ‘Malaikat Pencabut Nyawa Tampan’ Lee Dong Wook Datang Ke Indonesia

Oleh -

Demam Goblin yang mewabah hingga keseluruh penjuru Asia tak hanya membuat Gong Yoo semakin terkenal dan menjadi salah satu orang berpengaruh di Korea. Selain Gong Yoo, artis yang popularitasnya juga ikut meroket adalah Lee Dong Wook.

Dalam drama Goblin, Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat pencabut nyawa tampan yang merupakan bromance Gong Yoo. Jika Gong Yoo digilai karena ketampanan dan kharismanya. Lee Dong Wook digilai para wanita karena wajah gantengnya yang putih mulus dan sikap konyolnya.

Setelah kemarin fans dihebohkan oleh kedatangan Gong Yoo secara diam-diam ke Indonesia untuk berlibur. Kini Fans dibuat histeris dengan kedatangan malaikat pencabut nyawa tampan tersebut. Diketahui bahwa Lee Dong Wook telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Kamis malam kemarin.

Kabar ini diketahui dari salah satu akun fansite Dong wook di Instagram, @leedongwookaddicts. Dalam video yang diunggah oleh akun tersebu,t terlihat sudah banyak fans yang membanjiri bandara menanti kedatangan Lee Dong Wook. Mereka banyak yang membawa poster, bunga, dan tentu saja kamera untuk mengabadikan momen berharaga tersebut.

Beberapa saat kemudian, Dong Wook muncul dari pintu bandara dengan topi hitam, t shirt garis-garis hitam putih, dan celana hitam. Berbeda dengan artis Korea pada umumnya yang selalu memakai masker, Dong Wook kala itu tidak memakai masker dan membiarkan wajah tampan alaminya terekspose kamera. Ia berjalan sambil tersenyum ramah dan melambaikan kedua tangannya pada semua fans yang telah menunggunya.

Melihat kemunculan Dong Wook, fans seketika histeris dan berusaha mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphone mereka. Mengantisipasi fans yang membludak, para body guard menjaga ketat kemananan Dong Wook dari serbuan fans.

Meski dijaga ketat oleh banyak bodyguard, Dong Wook berkali-kali menundukkan kepala sebagai ucapan terima kasih karena para fansnya sudah menyambut di bandara. Tak hanya itu, ia juga sempat beberapa kali menerima hadiah yang dibawa fans untuk dirinya.

Ini adalah kedua kalinay Dong Wook datang ke Indonesia. Kedatangan pertamanya saat drama My Girls yang dibintanginya meledak di Indonesia. Kedatangan keduanya ini untuk melakukan fan meeting dengan para fans yang berlokasi di The Kasablanka Hall ota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara yang bertajuk “For My Dear” ini merupakan rangakain tur Lee Dong Wook keliling Asia yang akan berlangsung Sabtu, 20 Mei 2017.

Wah, buat kamu yang belum puas memandang wajah tampan si malaikat pencabut nyawa bisa dateng ke fan meetingnya nih! Welcome to Indonesia Dong Wook Oppa! Next

Apakah Kamu Setuju?