January 5, 2024
Lebaran Anji dan Wina Natalia

Lebaran Anji dan Wina Natalia

Hari Kemenangan umat muslim seluruh dunia ditandai dengan hari raya Idul Fitri. Tahun 2016, Idul Fitri yang jatuh pada bulan Juli ini dirayakan penuh cinta oleh artis-artis kita dengan keluarga besarnya. Kemeriahan yang penuh kebahagiaan terlihat sangat jelas di berbagai foto yang dipamerkan lewat akun-akun Instagram para artis tersebut.

Ada yang menarik dari foto-foto yang dibagi oleh mantan vokalis band Drive, Anji. Anji membagi foto-foto momen Lebarannya yang ia rayakan dengan keluarga mantan suami dari istrinya, Wina Natalia. Rukun dan guyub, Anji dan keluarga Wishnutama tampak menikmati hari kemenangan bersama-sama. Yuk, intip kebersamaan dua keluarga ini.

1. Lebaran Keluarga Anji dan Wina Natalia

Lebaran Anji dan Wina Natalia
Lebaran Anji dan Wina Natalia

Erdian Aji atau yang lebih dikenal dengan nama Anji, menikah dengan Wina Natalia pada tanggal 3 Juli 2012. Wina Natalia adalah janda dari bos salah satu tv swasta, Wishnutama. Mantan pasangan ini pun sudah dikaruniai dengan dua anak laki-laki. Dari pernikahannya dengan Anji, Wina pun sudah diberi dua anak laki-laki. Kini, ditambah dengan anak perempuan satu-satunya dari Sheila Marcia yang bernama Leticia, Anji merayakan lebaran tahun ini bersama istri kesayangan, dan lima anaknya.

2. Wina Natalia Kompakan Baju Lebaran dengan Anak Tirinya, Leticia

Wina Natalia dan Leticia
Wina Natalia dan Leticia

Tahun ini merupakan tahun penuh berkah bagi Anji. Anji baru bisa berdekatan dan akrab dengan putri satu-satunya, Leticia di tahun ini. Kedekatan Anji dan Leticia terlihat sangat jelas dari puluhan foto yang dibaginya lewat akun Instagram miliknya, maupun Instagram Leticia yang dibuat khusus olehnya. Anji seakan ingin menebus lima tahun yang dilewatinya tanpa melihat putri kecilnya tersebut. Beruntung, Anji memiliki istri yang juga sayang pada anak wedhoknya tersebut. Di lebaran tahun ini, Wina bahkan tidak melupakan Leticia untuk kompakan perihal baju Hari Raya. Sweet!

3. Anji Rayakan Lebaran dengan Wishnutama, Mantan Suami Istrinya

Anji dan Wishnutama Rayakan Lebaran Bersama
Anji dan Wishnutama Rayakan Lebaran Bersama

Di hari kemenangan, Anji benar-benar menularkan cinta kepada banyak penggemarnya. Lewat foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Anji menunjukkan bahwa keluarganya merupakan keluarga yang penuh dengan cinta dan hidup rukun berdampingan satu sama lain. Tak hanya itu, Anji bahkan merayakan hari raya Idul Fitri dengan keluarga Wishnutama. Wah, kerukunan keluarga besar yang satu ini patut dicontoh, ya.

4. Kedekatan Gista dengan Leticia

Keakraban Leticia dan Gista Putri
Keakraban Leticia dan Gista Putri

Tak hanya Anji yang tampak akrab dengan mantan suami dari istrinya. Istri baru dari Wishnutama yang bernama Gista Putri pun tampak sayang dan dekat dengan anak Anji, Leticia. Hal ini terlihat dalam satu foto di mana Gista tampak sedang menyuapi anak wedhok Anji satu-satunya. Di foto lainnya pun tampak Gista sedang memangku Leticia dengan penuh kasih sayang.

5. Wishnutama Cium Anak Mantan Istrinya Dengan Gemas

Kerukunan yang nggak kalah manisnya juga ditunjukkan oleh Wishnutama, mantan suami dari Wina Natalia yang telah memberinya dua anak laki-laki yang ganteng-ganteng. Dalam salah satu video, tampak Wishnutama sedang menghabiskan waktu dengan anak pertama Anji dari pernikahannya dengan Wina Natalia, Saga Omar Nagata. Saga pun tampak sangat nyaman bermain bersama Wishnutama yang juga dipanggilnya Ayah. Wishnutama bahkan tak segan-segan menghujani Saga dengan kecupan gemasnya.

Keakraban dan kerukunan penuh cinta yang berhasil ditunjukkan Anji beserta keluarga besarnya ini memang sangat patut ditiru oleh banyak keluarga artis lainnya. Perceraian tak harus dilanjutkan dengan permusuhan. Kalau bisa hidup damai berdampingan demi kepentingan bersama, kenapa tidak? Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *