Bolywood

Benarkah Lavanya Bhardwaj Pacaran Dengan Suci Ayuningtyas?

Oleh -

Setelah Shaheer Sheikh kini Lavanya Bhardwaj pun kepincut dengan pesona wanita Indonesia. Kedekatan antara pemeran Sadewa dan salah satu kru stasiun tv swasta yakni Lavanya Bhardwaj dan Suci Ayuningtyas itu kini semakin santer diberitakan. Dugaan hubungan asmara yang terjalin antara keduanya kian semakin menguat berkat beberapa bukti nyata yang beredar. Dan setelah ditelusuri berikut ini beberapa fakta terkait perkembangan hubungan dua sejoli berbeda kebangsaan tersebut. Monggo disimak 🙂

1. Lavanya Menyatakan Cinta

Cinta ada karena terbiasa, begitulah kata pepatah. Tinggal di Indonesia hampir 7 bulan lamanya dengan kesibukan kerja dibawah naungan pihak penyelenggara membuat lelaki kelahiran India ini biasa membaur dengan para kru. Dan seiring berjalannya waktu Lavanya mulai tertarik dengan salah satu pegawai dalam perusahaan stasiun tv tersebut. Ialah Suci Ayuningtyas yang berhasil mencuri hati pemeran tokoh Sadewa ini.

Lavanya Menyatakan Cinta (c) wowkeren
Lavanya Menyatakan Cinta (c) wowkeren

Lavanya yang notabenenya sebagai artis tak sungkan-sungkan menunjukkan perhatiannya pada pegawai TV swasta tersebut. Dan hingga kini, kabarnya pria kelahiran 12 November tersebut telah mengutarakan isi hatinya kepada sang pujaan hati lho. Namun kendati demikian ternyata Suci belum juga memberikan jawaban atas pengakuan Lavanya, lalu kapan ya kira-kira Suci akan menerimanya?

2. Alasan Suci Untuk Menerima Lavanya

Status kedekatan keduanya yang masih digantung oleh Suci membuat netizen lumayan geregetan. Menurut netizen terhitung ada beberapa alasan mengapa keseriusan Lavanya tak perlu dipertimbangkan lagi oleh Suci. Yang pertama adalah ganteng dan keren, siapa yang tak setuju bahwa pemeran Pandawa Lima ini keren-keren? Selain hidung yang mancung mereka juga tampan dan berwibawa bukan?!

Alasan Suci Untuk Menerima Lavanya (c) wowkeren
Alasan Suci Untuk Menerima Lavanya (c) wowkeren

Selanjutnya tubuh yang atletis, ternyata lelaki eksotis ini memang maniak ngegym lho, maka tak ayal jika perutnya kotak-kotak dan kekar selain itu tubuhnya juga tinggi. Berikutnya ialah pribadi yang lucu, mungkin banyak yang tak sadar jika pemeran kembaran Nakula ini lucu kan? Itu terbukti dengan adanya ide kocak yang selalu mewarnai aksi mereka diatas panggung. Dan terakhir perasaan yang tulus, dimana Lavanya membawa bunga dan rela berjalan menuju studio indoor guna menyatakan perasaannya padahal kala itu ia sedang syuting di lapangan, waww.

3. Hadiah Dari Lavanya

Layaknya pasangan kebanyakan Lavanya pun juga memberikan beberapa hadiah kepada Suci, barang-barang pemberian Lavanya tersebut diposting Suci melalui Instagram pribadinya dengan disertai ucapan terima kasih. Yang pertama yakni beberapa gelang dan kain yang Lavanya beli di India ketika beberapa waktu lalu sedang kembali ke negaranya, hal itu membuktikan bahwa Suci memang spesial di hati kembaran tokoh Nakula ini bukan?

Hadiah Dari Lavanya (c) kapanlagi
Hadiah Dari Lavanya (c) kapanlagi

Selain itu ada satu lagi benda yang menyimbolkan hubungan antara mereka berdua yakni berwujud boneka. Dimana boneka tersebut memang sepasang dan uniknya lagi bagian wajah boneka ini diisi oleh foto Lavanya dan Suci. Mungkin jika dilihat sekilas barang-barang tersebut hanyalah barang biasa, eeeits tapi kisah dibaliknyalah yang membuat kedua barang ini begitu berarti baik bagi Lavanya maupun Suci yaa 🙂

4. Kencan Romantis Dan Pelukan Mesra

Meski belum jelas apa hubungan yang mereka jalani hingga kini, namun ternyata baik Lavanya maupun Suci tak lagi enggan mengumbar kemesraannya di depan umum. Belakangan ini beredar beberapa foto penguat hubungan mereka yang lebih dari sekedar teman. Pertama adalah ketika keduanya melakukan kencan, dimana keduanya sedang duduk berhadapan dan Lavanya menatap kru tv swasta tersebut dengan intens.

Kencan Romantis (c) kapanlagi
Kencan Romantis (c) kapanlagi

Momen yang lainnya adalah ketika mereka menghadiri acara ulang tahun Ibnu Jamil, terlihat keduanya sedang duduk berdampingan dengan gaya sedikit menyerong ke kanan dengan Lavanya di samping kiri Suci, dan seolah-olah Lavanya sedang memeluk Suci dari belakang. Di acara tersebut Lavanya dan Suci juga tak sendiri, melainkan ada Vin Rana dan pasangannya yakni Nita Sofiani serta sederet selebriti lainnya yang diundang.

Pelukan Mesra (c) kapanlagi
Pelukan Mesra (c) kapanlagi

  Next

Apakah Kamu Setuju?