January 7, 2024

Lavanya dan Dede [via twitter]

Berita Selebritis – Masih ingat dengan serial Mahabharata yang diperankan oleh Shaheer Sheikh dan rekan-rekannya? Serial dari India tersebut begitu populer di Indonesia sampai-sampai pemerannya pun didatangkan langsung ke Indonesia untuk bertemu fans. Dan ternyata, kedatangan mereka ke negeri ini tak hanya untuk urusan pekerjaan semata, tapi juga merambah ke urusan asmara lho.

Beberapa pemerannya terlibat cinta dengan wanita Indonesia. Sebut saja Shaheer Sheikh yang menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting. Sayangnya hubungan tersebut harus kandas dan keduanya memutuskan untuk berpisah. Hal berbeda justru terjadi pada Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj. Mereka berdua juga berpacaran dengan orang Indonesia, namun cinta mereka mampu bertahan sampai ke pelaminan.

Lavanya dan Dede [via twitter]
Lavanya dan Dede [via twitter]
Untuk Lavanya Bhardwaj sendiri diam-diam telah melakukan pernikahan dengan kekasihnya yaitu Dede Frescilla pada 5 Febuari 2016 silam. Dikatakan diam-diam karena Lavanya tak mau membocorkan perihal pernikahannya itu baik kepada media maupun di akun media sosialnya. Seperti yang diketahui jika Lavanya dengan Dede pertama kali bertemu saat pemeran Nakula tersebut bertandang ke Indonesia untuk bekerja.

Siapa sangka jika benih-benih cinta kemudian tumbuh subur dalam diri mereka. Tak mau menunggu lama-lama, Lavanya menggelar pernikahan secara sederhana dalam adat Hindu di Delhi, India. Baru setelah itu keduanya terlihat memamerkan kemesraan ketika bermain ski bersama. Lavanya mengunggah foto liburannya dangan sang istri itu di twitter beberapa waktu yang lalu.

Lavanya dan Dede [via twitter]
Lavanya dan Dede [via twitter]
Setelah Lavanya dan Dede menikah ada pasangan lain yang menyusul. Siapa lagi kalau bukan Vin Rana dan Nita Sofiani. Keduanya telah lama bersama sebagai sepasang kekasih dan Senin kemarin tanggal 22 Febuari 2016, Vin dan Nita resmi menajdi suami istri. Pesta pernikahan yang telah disiapkan sejak lama pun digelar mewah di taman rooftop Hotel The Grand New Delhi. Selamat ya Vin Rana- Nita Sofiani begitu juga dengan Lavanya Bhardwaj-Dede Frescilla, semoga menjadi keluarga yang bahagia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *